Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Beragam serba-serbi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi ini pun sudah mulai ramai disorot di media sosial, salah satunya soal model kebaya bridesmaid Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Sama seperti kebanyakan mempelai pengantin perempuan, Erina Gudono diketahui mengajak sejumlah teman-temannya sesama finalis Puteri Indonesia menjadi bridesmaid. Salah satu yang jadi bridesmaid adalah Puteri Indonesia DKI Jakarta 2022.

Imay Panay pun sempat mengunggah bingkisan untuk bridesmaid dari Erinaa Gudono dan Kaesang Pangarep dalam TikTok-nya.

Baca Juga:
Kaesang Ditanya Mau Punya Berapa Anak dari Erina, Reaksinya Tak Terduga: Tumben!

Mengintip baju bridesmaids Erina dan Kaesang," tulisan dalam video yang diunggah Imay, Rabu (7/12/2022).

Dalam kotak bingkisan tersebut ada sebuah gelas yang bertuliskan nama undangan, yakni Imay dan undangan untuk menjadi bridesmaid.

Tak hanya itu, ada pula tiga jenis kain yang terdiri dari jarik berwarna cokelat, stagen berwarna merah bermotif dan kebaya brokat berwarna merah muda.

Baca Juga:
Segera Jadi Mantu, Presiden Jokowi Blak-blakan Ungkap Penilaiannya soal Sosok Erina Gudono

"Kami enggak sabar ketemu calon pengantin cantik #erinakaesang," tulis Imay.

Menurut Imay, tiga jenis kain dalam kotak bingkissan Erina Gudono itu adalah setelan kebaya kutubaru untuk seragam bridesmaid.

Baca Juga:
Kaesang Nggak Sabar Serumah sama Erina Gudono, Ngebet Nikahi Bidadari Tercantik!

"Kayaknya kebaya kutubaru deh, bagus banget model gitu," kata netizen. "Wow ini mah reuni PI batch 2022," ujar yang lain. "Bridesmaidnya puteri Indonesia batch 2022 semua pasti," tulis netizen lagi.

Load More