Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Rizky Billar. (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Jefri Nichol blak-blakan menantang Rizky Billar adu jotos. Tantangan tersebut rupanya sudah diketahui oleh Rizky Billar yang sempat curhat ke salah satu temannya. Suami Lesti Kejora itu juga bereaksi atas tantangan Nichol.

Adalah Putra Siregar yang menjadi tempat Rizky Billar curhat usai ditantang adu jotos oleh Jefri Nichol. Baru-baru ini, Putra Siregar pun mengungkap perihal reaksi Billar.

Jefri Nichol dan Rizky Billar (Instagram/@jefrinichol/@rizkybillar)

"Ya enggak gimana-gimana, semalam curhat, ini gimana ditantangin (Jefri Nichol)," ujar Putra Siregar, mengutip dari YouTube Gosip Ceria, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga:
Mau 'Hijrah' ke Jepang, Rizky Billar Siap Buka-bukaan sama Denny Sumargo!

Suami Lesti Kejora itu agaknya masih bimbang merespons tantangan itu. Putra Siregar pun menyarankan Billar untuk lebih bijak melakukan sesuatu.

"Dia bilang ya nanti lah dilihat. Saya bilang kalau mau buat event jangan berantem-berantem lah yang lain aja," kata Putra Siregar.

Putra Siregar berpendapat, meski tinju adalah bagian olahraga, namun berbau kekerasan. Sebab itu, ia tidak menyarankan untuk dilakukan oleh Rizky Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Tenteng Tas Rp43 Juta saat Jenguk Korban Gempa Cianjur, Netizen Gaduh

"Ya benar memang olahraga, tapi kan olahraga kekerasan kan. Tapi enggak tahu, makanya masih antara mau enggak maunya. Nanti tergantung Billarnya," imbuh pengusaha ponsel ini.

Menurut Putra Siregar, Rizky Billar tidak perlu menanggapi tantangan Putra Siregar. Meski begitu, semua keputusan kembali ke tangan lelaki 27 tahun tersebut.

Baca Juga:
'Itu Tidak Datang dari Musuhmu', Rizky Billar Curhat Panjang soal Pengkhianatan

"Kalau bisa buat event yang positif dulu lah. Tapi kita lihat aja dulu, semua bisa berubah kan sekarang," tandas Putra Siregar.

Load More