Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Reuni Pinkan Mambo dan Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Matamata.com - Belakangan Maia Estianty "diserang" oleh Pinkan Mambo lewat cerita-cerita yang cukup menghebohkan. Karena ulah itu, Maia Estianty dikabarkan melaporkan Pinkan Mambo ke polisi.

Namun ketika dimintai klarifikasi soal kabar tersebut, Maia Estianty memberi bantahan tegas. Istri Irwan Musrry itu mengaku sama sekali tidak berniat lapor ke pihak berwajib atas ucapan Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan Maia Estianty [YouTube/MAIA ALELDUL TV]

"Alhamdulillah sampai hari ini seorang Maia Estianty mau diganggu siapa pun enggak pernah sampai lapor polisi," kata Maia Estianty, mengutip dari kanal YouTube Nit Not, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:
Dikatain Pinkan Mambo, Maia Estianty Baca Al-Qur'an: Kalau Ayat Suruh Perang ya Perang

Maia Estianty menganggap tindakan seperti itu buang-buang waktu dan energi. Sehingga istri Irwan Mussry ini memilih melakukan hal lain daripada melaporkan Pinkan Mambo.

"Buat aku itu buang-buang waktu. Mending waktunya buat sama Mas Irwan jalan-jalan. Kan lebih enak," terang Maia Estianty.

Sebagaimana diketahui, Pinkan Mambo dan Maia Estianty sempat bertemu di acara Playlist Festival di Bandung beberapa waktu lalu. Mereka juga tampil satu panggung lagi di acara tersebut.

Baca Juga:
Cek Fakta: Raffi Ahmad dan Maia Estianty Polisikan Pinkan Mambo gara-gara Ocehannya, Benarkah?

Pertemuan Pinkan Mambo dan Maia Estianty pun berlanjut ke pembuatan konten YouTube bersama. Di mana mereka mengenang masa lalu saat masih bersama di duo Ratu.

Namun setelah pembuatan konten, Pinkan Mambo mengutarakan kekecewaan ke Maia Estianty. Ia merasa dijatuhkan kredibilitasnya oleh sang produser musik gara-gara masa lalunya dibongkar ke publik.

Baca Juga:
Pilu! Pinkan Mambo Bongkar Alasan Jelek-Jelekan Artis dan Sombongkan Kekayaan

Aksi Pinkan Mambo kabarnya membuat Maia Estianty geram sampai ingin lapor polisi. Peredaran rumor itu membuat eks personel Ratu ketakutan sampai minta maaf.

"Saya takut. Saya langsung peluk dan berdoa sama Tuhan. Saya ini bodoh, nggak mikir sejauh itu," jelas Pinkan Mambo belum lama ini.

Sedang Maia Estianty sendiri menyatakan sudah memaafkan Pinkan Mambo usai mendapat petunjuk dari Alquran.

"Gue buka Alquran. Kalau ayatnya suruh perangi, ya perangi. Kalau ayatnya suruh diam, enggak usah dibalas, ya sudah aku diam," ucap Maia Estianty dalam konten YouTube-nya bersama Ratu Rizky Nabila. (Adiyoga Priyambodo)

Load More