Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Kaesang dari masa ke masa. (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Gelaran acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono menjadi sorotan publik. Usai menggelar pengajian pada hari Kamis 8 Desember 2022 rangkaian acara itu terus berlanjut dan disiarkan langsung di berbagai acara televisi.

Melalui akun Twitternya, Gibran Rakabuming Raka mengunggah momen sang adik, Kaesang Pangarep yang sedang duduk di momen pengajian mengenakan kemeja koko putih dan peci hitam. Namun, unggahan yang ditunjukkan Gibran itu dibarengi dengan sebuah komentar julid dari salah satu netizen.

Pada momen sakral dan bahagia itu ada salah satu netizen yang menyebutkan Kaesang 'munafik' dan menyarankan Kaesang untuk tidak mengaji.

Baca Juga:
Ternyata Ini Awal Mula Kisah Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Bertemu di Yogyakarta

“Manusia munafik jangan ngaji, bakalan kena sial nanti nikahannya,” ujar akun haters itu, dikutip Jumat (09/12/2022).

Walaupun Gibran tak memberikan keterangan apapun, namun unggahannya ini membuat warganet yang melihat tak terima kalau Kaesang dihina, mereka pun ikut berkomentar.

Baca Juga:
Viral Kaesang Terciduk Ngedumel saat Siraman, Pemicunya Ulah Bocah Laki-Laki Ini

"Gila parah amat komentar sampe segitunya. Semoga langgeng dan bahagia sampai maut memisahkan buat adiknya kaesang. Sehat banyak rejeki dan cepat dikasih momongan," tutur netizen.

"Turut mendoakan seluruh rangkaian acara sampai hari minggu berjalan dengan baik. Happy Wedding mas kaesangp dan istri. God bless," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Jalani Prosesi Pernikahan Kaesang Pangarep di Solo, Penampilan Iriana Jokowi Jadi Omongan: Cantik Banget

"Sabar pak wali, orang iri cenderung membenci, dan pembenci cenderung memfitnah, ga usah ditanggapi pak," sambung lainnya.

Load More