Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Nadya Arifta. (Instagram/@nadrifta)

Matamata.com - Tepat hari ini Sabtu 10 Desember 2022, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah di salah satu Pendopo Agung yang berada di Yogyakarta. Pasangan ini telah menyelesaikan rangkaian prosesi adat seperti pengajian, siraman, sampai dengan sungkeman sebelum akad dilakukan.

Namun, di media sosial seliweran tentang kabar terbaru dari mantan kekasih Kaesang yakni Nadya Arifta. Melalui salah satu unggahan di TikTok, memperlihatkan foto Nadya Arifta tengah tersenyum ke hadapan kamera.

Namun dalam video itu memuat salah satu komentar tajam dari netizen tentang kandasnya hubungan Nadya dengan Kaesang. Netizen itu juga mengingatkan agar Nadya Arifta tak membuka media sosialnya ataupun televisi karena akan dipenuhi oleh berita pernikahan sang mantan kekasih.

Baca Juga:
Atta Halilintar Sebel Ameena Pakai Baju Diiket Pakai Karet: Siapa yang Ngajarin?

"H-2 jangan lihat TV, IG, Tiktok, takut nanti dejavu sama impian-impian yang pernah ada, sabar mbak, belum jodoh.. Pada waktu itu belum bisa mengambil hati netizen, coba pas itu di dukung sama banyak netizen, semangat," bunyi komentar dalam video itu, dikutip Sabtu (10/12/2022).

Sebagai informasi, hubungan asmara Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep sempat membuat heboh publik pada awal 2021 silam. Saat itu, Nadya dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissue, yang saat itu tengah dikabarkan renggang.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ketar-Ketir Dikira Dapat Undangan Palsu Pernikahan Kaesang-Erina: Kalau Gue Masuk Diusir Gimana?

Namun, pada akhirnya Kaesang dan Nadya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Kaesang lalu dekat dengan Erina Gudono pada awal 2022 dan bersiap menikah pada 10 Desember mendatang.

Load More