Nur Khotimah | MataMata.com
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Tangkapan layar Vidio.com)

Matamata.com - Kaesang Pangarep resmi menikah dengan Erina Gudono. Prosesi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini digelar di Pendopo Agung Ambarrukmo pada hari ini, Sabtu (10/12/2022).

Kaesang lebih dulu duduk di kursi akad menunggu Erina yang menuju lokasi pernikahan dengan naik kereta kencana. Keduanya tampil menawan dalam balutan busana adat Jawa.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Tangkapan layar Vidio.com)

Kaesang lancar mengucapkan ijab kabul di depan saksi nikah dan Erina Gudono.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ketar-Ketir Dikira Dapat Undangan Palsu Pernikahan Kaesang-Erina: Kalau Gue Masuk Diusir Gimana?

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," tutur Kaesang di depan saksi dan kakak Erina yang menjadi wali nikah, Sabtu (10/12/2022).

Sementara itu, Kaesang menikahi Erina Gudono dengan seperangkat mahar yang cukup fantastis. Meski awalnya dikabarkan menyiapkan mahar Rp300 ribu, namun nyatanya Kaesang menyediakan mas kawin lain.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Dibilang Munafik saat Mengaji, Haters Langsung Diulti Netizen!

Informasi mahar pernikahan Kaesang Pangarep awalnya diketahui setelah Erina Gudono menyerahkan berkas pendaftaran pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Sleman, Yogyakarta.

Menurut Kaesang Pangarep, angka Rp300 ribu itu merupakan gambaran dirinya yang merupakan anak ketiga dan Erina Gudono yang juga anak ketiga.

Selain uang tunai Rp300 ribu, rupanya Kaesang Pangarep juga memberikan logam mulia yang totalnya sejumlah 64 gram, yang mana terbagi menjadi 10 gram, 12 gram, 20 gram dan 22 gram.

Baca Juga:
Ternyata Ini Awal Mula Kisah Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Bertemu di Yogyakarta

Load More