Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@morden.co)

Matamata.com - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah resmi menjadi suami istri. Akad nikah Kaesang digelar dengan khidmat di Pendopo Agung Ambarrukmo pada Sabtu (10/12/2022).

Setelah resmi menikah, Kaesang dan Erina kabarnya langsung mendapat e-KTP serta KK (Kartu Keluarga) baru yang dibawa oleh Muhammad Wiyono selaku penghulu sekaligus Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Depok.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Tangkapan layar Vidio.com)

Banyak netizen yang berkomentar ngedumel saat tahu kabar Kaesang dan Erina langsung mendapat KTP baru setelah menikah. Ini karena banyak dari mereka yang harus menunggu lama.

Baca Juga:
'Karena Gak Dapat Undangan', Warga Rela Nunggu dari Jam 6 Pagi Demi Lihat Rombongan Kaesang Pangarep

"Wah wah wah keren sekali pelayanan disdukcapil Indonesia, orang malam pertama aja belum, udah dapet KTP baru, sudah pasti pelayanan ke masyarakat lain juga seperti itu dong? Semua masyarakat sama kan derajatnya tidak ada kata privilege? Pasti lah," komentar netizen.

"Ngurusnya kapan ya kira-kira? Padahal kan status perkawinannya baru aja ganti? Hmmm orang dukcapil-nya kondangan bawa mesin cetaknya sekalian sepertinya. Selamat mas Kaesang, atas KTP barunya. Semoga pernikahannya bahagia selamanya," tambah yang lain.

Baca Juga:
Pernikahan Kaesang dan Erina Dihadiri Artis hingga Orang Penting, Netizen Kepo: Lesti Mana Lesti?

"Seharusnya ngantri dulu ke dukcapil terus mengisi formulir perubahan KTP dan KK jangan lupa fotocopy KTP lama dan KK 3 rangkap baru deh minggu depan ke dukcapil lagi buat ambil KTP baru itupun kalau sudah selesai," sindir lainnya.

Tapi sepertinya kecurigaan netizen tak terbukti. Kaesang dan Erina langsung mendapat dokumen kependudukan baru lantaran ada program Manten Anyar Dapat Empat Dokumen yang berlaku di Yogyakarta sejak 2020. Dengan adanya program ini, pengantin baru bisa langsung mendapat KTP dan KK, selain buku nikah.

Baca Juga:
Ditanya Rencana Bulan Madu, Jawaban Kaesang Pangarep Kocak Banget

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More