Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Syahrini. (Suara.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani sempat mencak-mencak saat rezekinya di masa lalu mendadak 'diambil' Syahrini. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani pun sempat membongkar perilaku Syahrini jauh sebelum yang disebut belakangan menjadi istri Reino Barack.

Niki blak-blakan membongkar aib Syahrini lantaran sakit hati merasa ditikung. Nikita Mirzani dulu mengklaim, dirinyalah yang seharusnya menjadi teman duet Anang Hermansyah.

Tapi, rencana itu batal lantaran Anang lebih memilih Syahrini. Semua itu diungkapkan Nikita Mirzani saat menjadi tamu YouTube Gofar Hilman, seperti dilihat pada hari Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:
7 Adu Gaya Syahrini Vs Ibunda, Style Glamor Selalu Jadi Andalan

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Dalam momen itu, Nikita Mirzani menceritakan semuanya sembari menangis karena batal mengorbit sebagai penyanyi duet Anang Hermansyah.

Padahal kata Nikita Mirzani, saat itu mendiang ibunya sudang sangat senang setelah mengetahui dirinya akan bekerja sama dengan Anang Hermansyah.

"Gue kalau ngomongin ini nangis, kan nggak lucu Gofar. Almarhum kan kena kanker rahim. Tiba-tiba temen gue ngabarin kalau diajak kerjasama mas Anang Hermansyah buat kita bikin duet. Terus gue bilang ke nyokap, itu sebelum ke ICU," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
'Tidak Sebahagia di Medsos', Syahrini Diduga Bayari Tiket Pesawat Reino Barack Demi ke Jepang

Nikita Mirzani mengungkapkan, dia sudah mulai rekaman bersama Anang. Tapi tiba-tiba ibunya masuk ICU.

Lima bulan Nikita Mirzani disibukkan oleh berbagai kegiatan rekaman dan meninggalkan ibunya yang berada di ICU.

Tiba-tiba impian Syahrini buyar ketika Anang Hermansyah bertemu Syahrini. Proyek duetnya bersama Anang tidak berlanjut dan Anang kemudian melejit bersama Syahrini.

Baca Juga:
10 Potret Lawas Syahrini Liburan ke Korea Selatan, Glamor dan Cetar Abis

"Setelah 4-5 bulan recording terus sampai ke Singapura segala macem, terus masuk Syahrini jadinya buyar," katanya.

Setelah batal berduet dengan Anang, Nikita langsung memberitahu ibunya. Namun kondisi ibunya langsung menurut padahal tadi sudah senang mendengar anaknya akan duet dengan Anang Hermansyah.

Potret Syahrini asyik belanja berlian. (Instagram/@princessyahrini)

"Dan gak tau kenapa dia sama Syahrini, dan lagunya diambil Syahrini. Gue langsung kayak sedih dan nyokap gue langsung masuk ICU yang parah. Gue mikir ini emang bukan jodoh gue," katanya menangis.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia Dapat Mahar Miliaran Rupiah, Syahrini Dipinang Reino Barack di Jepang

Nikita Mirzani bongkar kelakuan Syahrini

Entah ada hubungannya atau tidak saat ditikung Syahrini, Nikita Mirzani ternyata pernah membongkar kelakuan Syahrini.

Hal itu setelah dilakunya saat disinyalir menyindir adik Syahrini, Aisyahrani.

Saat itu Aisyahrani dan temannya mengunggah IG Story dan mengatakan mau menjambak seorang wanita. Banyak yang menduga, jika sosok wanita itu adalah Nikita Mirzani.

Melalui IG Story tandingan, Nikita Mirzani pun lantas menuliskan kata-kata sindiran telaknya.

“Wah ada yang berani-beraninya mau jambak nyai. Eh mbaknya. Sebelum lo jambaik nyai, yang ada, mulut lo duluan yang gue injek. Gede juga nyali lo. Jakarta sempit mbak. Awas lo gak jambak nyai pas ketemu. Yang ada gue ludahin muka lo itu. Eh mbak daripada sibuk insta story bilang mau jambak nyai, mendingan lo urus temen lo si cebol tuh, yang gambar masa lalunya kesebar. Sampe tet**nya ke mana-mana sudah kendor banget, padahal belum punya anak. Itu lidahnya sampe menjulur begitu ke mulut laki-laki yang belum sehingga lakinya.”

Nikita melanjutkan, “Katanya anak tuhan. Curiga zaman dulu sudah sehingga pintu koboy itu onderdilnya. Dengan cara diobral kan shay. Pake nyebut-nyebut nama tuhan mulu lagi. Eh kalo elo bilang jodoh itu di tangan tuhan, berarti perampok yang sampe ngebunuh orang itu juga sudah takdir tuhan dong mba. Berarti mereka juga jangan dihujat dong. Yang diperpersoalankan kan ini tutorialnya. kok mbaknya gobl*k banget dah. tuh liat siapa yang cari gara-gara duluan lagi. Jelas-jelas nyai lagi adem ayem aja. Disenggol lagi. Entar gua bongkar aib lo kan, kakak lo kejang-kejang baru tau rasa. Terus kenapa ya itu yang malah heboh para kurcaci mba nya. Kan kamu waktu itu yang sok preman marah-marahin orang kaya apa. Sekarang kok diem aja mba nya. Takut yah sama nyai.”

Seperti tidak puas, secara mengejutkan, Nikita Mirzani pun turut membawa nama Syahrini yang saat itu sudah dikabarkan menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah. Meskipun tidak menyebut nama, saat itu, Nikita Mirzani menuliskan kelakuan Syahrini yang diduga sedang berada di ruko Anang.

"Jangan lupa kan saat itu pun nyai ada di ruko di Pondok Indah. Saat itu kakak lo lagi rekaman salah salah 1 kali-kali penyanyi yang baru cerai sama diva," kata Nikita Mirzani.

"Desahan serta teriak-teriakkan manja dari kakak lo kedengaran di kuping gue serta temen duet gue. Sampai harusnya gue ngeluarin single sama temen gue. Ancur-ancuran gara-gara lo bogel. Sakit hati gue. Saat itu almarhum nyokap gue lagi dirawat. Loe hancurin mimpi gue dalam sekejap," lanjutnya. (Chandra Iswinarno)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More