Ade Wismoyo | MataMata.com
Seleb Kebanyakan Drama Tahun 2022 (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Dunia selebriti terus diwarnai drama yang seakan tak berkesudahan. Drama para selebriti datang silih berganti sehingga dunia hiburan tidak pernah sepi dari topik yang bisa diperbincangkan.

Sejumlah drama mewarnai dunia hiburan Tanah Air sepanjang tahun 2022. Simak deretan seleb kebanyakan drama tahun 2022 berikut ini.

1. Lesti Kejora

Baca Juga:
Chat Rizky Billar dan Lesti Kejora Bocor, Isinya Bikin Elus Dada: Kayak Bos ke Babu

Seleb Kebanyakan Drama Tahun 2022 (Instagram/@lestykejora)

Drama Lesti Kejora masih hangat diperbincangkan hingga saat ini. Seperti diketahui, Lesti Kejora bikin geger karena melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT pada Oktober 2022 lalu.

Tak ayal Lesti Kejora menuai simpati dari masyarakat maupun rekan-rekan artis Tanah Air. Namun ketika Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora buru-buru mencabut laporan dan mengaku sudah memaafkan ayah dari anaknya tersebut. Sikap Lesti Kejora ini dianggap amat drama.

2. Rizky Billar

Baca Juga:
Diledek Banting Lesti Kejora, Rizky Billar Ngegas Semprot Netizen: Mentang-mentang Udah Aman Ya?

Seleb Kebanyakan Drama Tahun 2022 (Instagram/@rizkybillar)

Sempat menghilang, Rizky Billar kini mulai berani muncul dan memberikan klarifikasi atas 'cap' yang telah diberikan masyarakat kepadanya sebagai pelaku KDRT. Selain itu, Rizky Billar yang belakangan tidak muncul di layar kaca juga dituduh numpang hidup pada Lesti Kejora.

Rizky Billar sebenarnya sudah sering memberikan berbagai bukti apabila dirinya tidak bergantung pada Lesti Kejora yang diduga memiliki penghasilan lebih besar. Sayangnya Rizky Billar masih belum bisa menghilangkan stigma masyarakat terhadap dirinya itu meski sudah berkali-kali klarifikasi.

3. Pinkan Mambo

Baca Juga:
Ayu Dewi Kumpul Bareng Artis Good Rekening dan Good Looking, Circle Denise Lebih Cocok Cuci Piring?

Seleb Kebanyakan Drama Tahun 2022 (Instagram/@pinkan_mambo)

Kembali eksisnya Pinkan Mambo di dunia hiburan Tanah Air rupanya juga membawa drama. Semula disorot karena berbaikan dengan Maia Estianty, Pinkan kemudian justru menyerang balik mantan rekan duetnya di grup Duo Ratu itu.

Maia Estianty bukan satu-satunya artis yang disenggol Pinkan Mambo dalam pernyataannya, Rizky Billar hingga Raffi Ahmad pun dibicarakan. Pinkan mengaku ingin bersama Billar sehingga meminta Lesti menceraikan suaminya, hingga menyebut Raffi tidak lebih kaya darinya.

Kendati begitu, Pinkan Mambo pada akhirnya meminta maaf atas pernyataan-pernyataannya yang bikin heboh. Beredar kabar apabila Pinkan diancam akan dilaporkan oleh artis yang diseretnya, tetapi rumor itu belum diketahui pasti kebenarannya.

Baca Juga:
SYR Sering Dicibir Teman Makan Teman, Denise Chariesta: Emang Circle-nya Gitu Semua!

4. Denise Chariesta

Seleb Kebanyakan Drama Tahun 2022 (Instagram/@denisechariesta91)

Drama Denise Chariesta pun belum selesai hingga penghujung tahun 2022. Denise terus mengungkap pengalamannya menjadi selingkuhan RD yang merupakan suami artis AD.

Denise Chariesta sendiri tak merasa bersalah apabila pernyataannya bisa membuat rumah tangga RD dan AD berakhir. Di sisi lain, AD yang diduga Ayu Dewi tetap memilih diam meski 'serangan' dari Denise tak berkesudahan.

5. Nathalie Holscher

Seleb Kebanyakan Drama Tahun 2022 (Instagram/@nathalieholscher)

Selanjutnya ada drama pernikahan Nathalie Holscher dan Sule. Kabarnya pernikahan Nathalie kandas karena campur tangan anak-anak Sule hingga sindiran melalui media sosial pun kerap dituliskannya dengan amarah.

Namun belum lama resmi cerai dari Sule, Nathalie Holscher punya pacar baru yang ternyata mantan kekasihnya semasa sekolah. Sebelum dengan mantannya tersebut, Nathalie juga sempat dekat dengan Frans Faisal kakak Fuji.

6. Putri Delina

Seleb Kebanyakan Drama Tahun 2022 (Instagram/@putridelinaa)

Nama Putri Delina terseret dengan dugaan sebagai penyebab perceraian Sule sang ayah dan Nathalie Holscher. Usut punya usut, curhatan Putri Delina tentang Nathalie Holscher di podcast Maia Estianty menjadi penyebab perceraian sang ayah untuk kedua kalinya.

Putri Delina sempat menanggapi hujatan netizen terhadapnya. Namun atas permintaan Sule, Putri Delina akhirnya memilih diam. Dan ketika Nathalie Holscher punya pacar baru, banyak orang kembali berpihak pada Putri Delina.

Itu dia sederet seleb kebanyakan drama tahun 2022. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More