Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Felicia Tissue. (Instagram/feliciatissue)

Matamata.com - Nama Felicia Tissue masih terus dikaitkan dengan Kaesang Pangarep. Mantan kekasih Kaesang Pangarep ini banjir doa dan dukungan di hari pernikahan sang mantan.

Dalam unggahan terakhirnya, Felicia Tissue tampil anggun mengenakan dress warna hijau lewat video singkat yang dibagikannya di Instagram.

Baca Juga:
8 Potret Adu Kecantikan Erina Gudono Vs Felicia Tissue, Aura Cantiknya Beda

"Apa yang diinginkan semua wanita terlepas dari ras, agama, warna kulit, bahasa, bentuk tubuh, ukuran, adalah untuk dihormati," tulis Felicia Tissue berbahasa Inggris.

Tak cuma itu, Felicia Tissue juga menambahkan kalimat di captionnya. Di sana, lulusan Institute of Management Singapore University ini meninggalkan harapan berupa keajaiban di bulan Desember.

Felicia Tissue (Instagram/@feliciatissue)

"Lembutlah dengan kata-katamu, tetapi tegas dengan tindakan). Selamat datang Desember! Semoga keajaiban terjadi di bulan suci ini," katanya

Baca Juga:
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mau Nikah, Felicia Tissue Diceramahi Krisdayanti

Meski tak bernada kekecewaan, unggahan Felicia Tissue ini menuai beragam reaksi dari netizen.

Mereka memberikan dikungan dan doa usai Kaesang menikah hari ini.

"Feli kamu itu sempurna dan istimewa, terlalu sempurna untuk yang lalu. Insya Allah akan bertemu pasangan yang sempurna dan istimewa juga untukmu," komentar @ria_purnamasari.

Baca Juga:
Kaesang Mau Nikahi Erina Gudono, Felicia Tissue Digoda Netizen: Dapat Undangan Mbak?

"Felicia cantik banget, Tuhan udah siapin jodohmu kelak, semangat," balas @yuna_94w.

"Feli semoga cepat mendapatkan jodoh yang takut akan Tuhan, ganteng, tajir, baik, sayang banget sama Feli. Feli tetap kuat pasti nanti dapat yang super lebih baik dari kang gosthing. Semangat," sahut @feilove777.

"Seketika emak-emak adu komen yang sangat dalam. Padahal mah si feli nggak ngungkit, captionnya pun nggak menerangkan kekecewaan," sambung @rozzyguerrero.

Baca Juga:
Dibilang Manglingi, Body Goals Felicia Tissue Eks Kaesang Panen Pujian

Load More