Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Potret cucu Jokowi di nikahan Kaesang (Instagram/morden.co)

Matamata.com - Sosok Ibu Negara Iriana Jokowi menjadi sorotan kala berfoto bersama teman-temannya di acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).

Menilik unggahan akun TikTok @aisiterusatu, terlihat Iriana Jokowi sedang melayani rombongan teman-temannya untuk berfoto di pelaminan.

Istri Presiden Joko Widodo tersebut tampak gembira sambil memposisikan dirinya di tengah teman-temannya.

Baca Juga:
Momen Manis Kaesang Pangarep Cium Iriana Jokowi di Hari Pernikahannya: Tetap Jadi Anak Mama

Saking gembiranya, Iriana Jokowi sampai tidak menghiraukan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang tidak kelihatan di dalam foto.

Padahal, Kaesang Pangarep sudah mencoba berjinjit supaya tampak di foto. Namun, dirinya tetap terhalang karena teman-teman Iriana Jokowi sangat banyak dan berdiri tepat di depannya.

Momen Iriana Jokowi berfoto dengan teman-temannya ini pun tidak luput dari perhatian warganet.

Baca Juga:
Plek-plekan Ibu Iriana! Pesona Anggun Kahiyang Ayu di Pernikahan Kaesang Sukses Bikin Terpikat

Momen kocak teman-teman Iriana Jokowi malah menutupi pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat foto bersama di acara ngunduh mantu, Minggu (11/12/2022). (Instagram/@lambegosiip)

Mereka menganggap tingkah Iriana Jokowi yang heboh saat berfoto dengan teman-temannya sangat menggelikan. Terlebih ketika wanita 59 tahun itu seolah lupa dengan kedua mempelai.

"Sumpah ngakak banget. Ibu Iriana Anda lucu banget, sampe Pak Jokowi, Kaesang dan Mba Erina nggak keliatan wkwk," tulis pengunggah potongan video tersebut.

"Ini konsepnnya mau foto sama ibu negara aja (emoji menangis) Pengantennya ketutupan," komentar akun @vanila***.

Baca Juga:
Jalani Prosesi Pernikahan Kaesang Pangarep di Solo, Penampilan Iriana Jokowi Jadi Omongan: Cantik Banget

"Ada pak presiden di belakang sampe lupa nggak tuh (emoji tertawa) Mas Kaesang loncat-loncat ketutupan sama Mba Erina. Ampun dah heboh kan ketemu bestie (emoji tertawa)," sambung akun @hhaar***.

"Judulnya foto bareng Ibu Iriana, bukan foto bareng penganten (emoji tertawa)," imbuh akun @curry***.

Ini merupakan acara hari kedua setelah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga:
Kaesang Sungkem ke Jokowi dan Iriana, Ekspresi Kahiyang Ayu Disorot: Kayak Nahan Tawa!

Load More