Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Inul Daratista (instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista menjadi salah satu dari ribuan orang yang diundang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk menghadiri acara Ngunduh Mantu pada hari ini, Minggu (11/12/2022). Acara Ngunduh Mantu tersebut bertempat di Pura Mangkunegaran, Solo.

Namun Inul Daratista gagal berangkat ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lantaran harus dilarikan ke rumah sakit.

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

Melalui Instagram Story, Inul terlihat sedang dirawat secara intensif tanpa mengungkap penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:
Bikin Syok! Kaesang Pangarep Nikah, Gibran Terciduk Pakai Dalaman 'Inul Adam'

Meski tidak bisa hadir, Inul Daratista tetap memantau acara pernikahan Kaesang Pangarep melalui media sosial maupun televisi yang menyiarkannya secara langsung.

Alhasil Inul jadi tahu perkara kaos Gibran Rakabuming Raka yang sedang viral.

Baca Juga:
Inul Daratista Bocorkan 'Isi Amplop' untuk Nikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaos tersebut juga dilengkapi gambar Inul Daratista dan Adam Suseno sang suami sehingga Gibran jadi bahan pembicaraan warganet.

"Masyaa Allah. Pada ngirimin foto ini ke saya. Matur nuwun semua," tulis Inul Daratista.

Melalui unggahannya di Instagram tersebut, Inul Daratista sekaligus memberikan ucapan selamat untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ucapan selamat juga dituliskan Inul kepada keluarga Presiden Jokowi yang sedang berbahagia.

Baca Juga:
Inul Daratista Girang Diundang ke Nikahan Kaesang, Isi Amplop Digunjing

"Bahagia selalu buat ke 2 mempelai,diparingi sehat semua,melihat prosesinya yg cukup padat. Doa terbaik dari kami semua buat keluarga besar Bpk Presiden dan Ibu Iriana, juga mas Kaesang-Mba Erina," tutup Inul Daratista.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More