Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Jan Ethes Bertemu Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menjadi ajang reuni bagi Jan Ethes dan Rafathar Malik Ahmad. Bahkan momen Jan Ethes bertemu Rafathar di akad nikah Kaesang-Erina jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Pasalnya dua anak ganteng itu adalah ponakan online kesayangan yang memiliki banyak pengagum. Pertemuan Jan Ethes dan Rafathar tadi segera jadi perbincangan hingga tak sedikit yang mengadu kegantengan mereka. Padahal baik Jan Ethes maupun Rafathar sama-sama memiliki paras yang ganteng rupawan. Selain itu kedua orang tua mereka juga bukan orang sembarangan.

Pertemuan Jan Ethes dan Rafathar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta bukanlah yang pertama. Sebab Jan Ethes dan Rafathar pernah bertemu ketika keduanya masih sama-sama kecil. Dirangkum MataMata.com, inilah beberapa momen pertemuan dua ponakan ganteng kesayangan netizen, Jan Ethes dan Rafathar di pernikahan Erina-Kaesang.

Baca Juga:
Jan Ethes Ketemu Rafathar di Nikahan Kaesang, Chat Billar ke Lesti Bocor

1. Mencuri perhatian

Momen Jan Ethes Bertemu Rafathar. (TikTok/pengabdicipung)

Jan Ethes Srinarendra adalah anak pertama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Ia menjadi salah satu anak pejabat yang paling banyak dikagumi oleh netizen karena wajah ganteng dan kecerdasannya. Penampilannya di akad nikah Kaesang-Erina pun mencuri perhatian.

2. Jan Ethes gagah pakai beskap

Baca Juga:
Rafathar Ketemu Jan Ethes, Kegantengannya Diadu: Putra Mahkota Vs Pangeran Andara

Momen Jan Ethes Bertemu Rafathar. (TikTok/pengabdicipung)

Jan Ethes tampil ganteng dan gagah dalam balutan beskap motif floral kombinasi warna pinggala dan turangga. Ia juga memakai blangkon bermotif batik di kepalanya. Jan Ethes memang selalu tampil rupawan di setiap acara resmi yang dihadirinya. Kegantengan wajah Jan Ethes memang sudah jadi perhatian sejak lahir.

3. Ketemu keluarga Raffi Ahmad

Momen Jan Ethes Bertemu Rafathar. (TikTok/pengabdicipung)

Saat bertemu keluarga Raffi Ahmad yang jadi salah satu tamu undangan, Jan Ethes mendapat pujian dari Raffi. Suami Nagita Slavina itu memuji betapa ganteng dan kerennya Jan Ethes. Jan Ethes didampingi oleh sang ibu Selvi Ananda saat menyapa Raffi, Gigi, dan juga Rafathar.

Baca Juga:
Aksi Jan Ethes Punguti Uang Receh di Nikahan Kaesang Disorot: Paling Semangat

4. Saling menyapa

Momen Jan Ethes Bertemu Rafathar. (TikTok/pengabdicipung)

Jan Ethes terlihat menghampiri tempat duduk keluarga Raffi Ahmad. Rafathar yang sedang main game pun segera berdiri menyambut Jan Ethes. Kedua bocah ganteng ini sama-sama saling menyapa dengan dibantu ibu masing-masing. Raffi mencoba mengingatkan mereka bahwa keduanya sudah pernah bertemu di Istana Bogor. Rupanya Jan Ethes masih ingat walau Rafathar ternyata lupa.

5. Rapikan baju

Momen Jan Ethes Bertemu Rafathar. (TikTok/pengabdicipung)

Rafathar yang sempat melepas kemeja batiknya segera bersiap merapikan bajunya sebelum berfoto bersama dengan Jan Ethes. Putra pertama Raffi yang akrab disapa Aa ini pun tampak anteng saat dibantu Gigi mengancingkan bajunya. Sama seperti Rafathar, Jan Ethes juga tampak merapikan blangkon dan rambutnya.

6. Ketemu Cipung juga

Momen Jan Ethes Bertemu Rafathar. (TikTok/pengabdicipung)

Tak hanya bertemu dengan Rafathar, Jan Ethes juga berjumpa dengan Rayyanza alias Cipung. Ketiga anak ganteng ini pun segera jadi bahan perbincangan netizen karena bisa bertemu dan berada dalam satu frame. Momen pertemuan mereka bikin gemas banyak orang apalagi karena mereka tampak malu-malu.

7. Bikin melting

Momen Jan Ethes Bertemu Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Jan Ethes yang lahir pada 10 Maret 2016 lebih muda setengah tahun daripada Rafathar yang lahir pada 15 Agustus 2015. Obrolan tentang umur Jan Ethes dan Rafathar juga sempat dibahas oleh Raffi dan Selvi. Tentu saja momen pertemuan dua anak ganteng ini sukses bikin netizen melting berjamaah.

Sebelum bertemu Rafathar, Jan Ethes sendiri sempat trending topic Twitter Indonesia. Hal ini karena ia menjadi juru bicara dadakan pada acara Midodareni Erina Gudono di Yogyakarta pada (9/12/2022). Kini namanya kembali disorot usai bertemu dengan Rafathar. Berkat pertemuan Jan Ethes dan Rafathar tadi banyak yang merasa jika keduanya cocok berada dalam satu circle pertemanan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More