Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi rambut Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar sekeluarga diketahui baru saja pindah ke rumah baru di Bali. Rupanya rumah tersebut belum banyak terisi perabotan, termasuk sendok dan garpu.

Namun, ia sempat akan menitipkan kartu identasnya sebagai pembayaran. Diketahui, ibu dua anak itu tengah dilanda masalah finansial pasca tertipu bisnis hingga miliyaran rupiah.

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu kemudian menyempatkan diri belanja perabotan dapur ditemani pengasuh anaknya, baby Don.

Baca Juga:
4 Potret Jessica Iskandar Hadiri Acara Sekolah El Barack, Penampilannya Banjir Kritik

"Aku lagi di Padang Linjong. Aku butuh sendok garpu dan alat masak. Soalnya di rumah gak ada. Udah enam hari pindah, tapi di rumah gak ada sendok dan garpu," tutur Jedar, dikutip dari vlognya di kanal YouTube Jessica Iskandar, Senin (12/12/2022).

Jedar pun mengawali kegiatan belanjanya dengan melihat-lihat sederet koleksi sendok dan garpu. Ia sempat tertarik dengan perlengkapan makan yang dilapisi emas seharga Rp789 ribu hanya untuk satu set sendok, garpu, dan sumpit.

Setelahnya, istri Vincent Verhaag itu melanjutkan dengan melihat-lihat set pisau dapur. Petugas toko memberikan pilihan kepada Jedar terhadap dua set pisau masing-masing seharga Rp4,2 juta dan Rp4,9 juta.

Baca Juga:
Chelsea Islan Nikah, Baju Jessica Iskandar di Acara Sekolah Anak Diprotes

Jessica Iskandar belanja sendok dan garpu di Bali. (dok. Youtube)

"Aku sih butuhnya buat potong roti, potong buah, sayur, sama daging," tutur Jedar kepada pegawai Toko.

Tetapi, saat ditawari sejumlah pilihan, Jedar merasa tak ada set pisau yang cocok dengan kebutuhannya. Ibu dua anak itu kemudian lanjut memilih sejumlah spatula.

Jedar kemudian memutuskan untuk membeli 8 set sendok dan garpu.

Baca Juga:
'Salah Tempat', Jessica Iskandar Dituding Tampil Kelewat Seksi Saat Hadiri Acara Sekolah Anak

"Nih, kalau ibu-ibu belanjanya gini, guys, kaya produk rumahan. Kalau masih abg kan belanjanya kaya baju," kata Jedar.

Ia pun meminta pegawai toko untuk menghitung dulu total belanjaannya. Sebab, baginya, setiap belanja barang kebutuhan pun ibu-ibu harus tetap sesuai dengan anggaran.

"Sekarang waktunya bayar-bayar. Aku akan titip KTP untuk pembayaran," ucap Jedar sambil tertawa kecil.

Baca Juga:
Dikira Cuek, Nia Ramadhani Ternyata Diam-Diam Ikutan Bantu Jessica Iskandar

"Gak bisa," lanjutnya.

Setelah dirapikan, total belanjaan Jedar mencapai tiga kantong kertas. Namun, ia tak menyebutkan nominal dari total belanjaannya dan langsung mengakhiri videonya. (Lilis Varwati)

Load More