Nur Khotimah | MataMata.com
Tingkah Kocak Nahyan Nasution di Nikahan Kaesang (Twitter/@bobbynasution_)

Matamata.com - Cucu Presiden Joko Widodo cukup mencuri perhatian di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Seperti diketahui, Presiden Jokowi telah dikaruniai lima cucu dari dua anaknya yang sudah menikah.

Selain Jan Ethes yang sudah lama dikenal masyarakat, Panembahan Al Nahyan Nasution yang merupakan anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kini juga ikut disorot. Pasalnya selama pernikahan Kaesang-Erina, Nahyan enggan mengenakan seragam bareng keluarganya yang lain.

Tingkah kocak Nahyan Nasution di nikahan Kaesang Pangarep lantas jadi trending. Penasaran seperti apa? Langsung saja simak potret-potret Nahyan berikut ini.

Baca Juga:
Diajak Kondangan, Tatapan Baby Ameena ke Kaesang Pangarep di Pelaminan Jadi Sorotan

1. Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden Jokowi menuliskan permintaan maaf atas perilaku Nahyan sang putra di nikahan Kaesang. Potret yang dibagikan Bobby pun berhasil mengundang tawa, Nahyan terlihat 'berani' menunjuk Kaesang yang meliriknya dengan 'sinis' karena tak pakai beskap.

Tingkah Kocak Nahyan Nasution di Nikahan Kaesang (Twitter/@bobbynasution_)

2. Saat prosesi siraman pun, Nahyan enggan memakai beskap berwarna pink seperti keluarga yang lain. Bocah 2 tahun tersebut justru tampil memakai singlet hingga mendapat julukan 'Bos Medan' dari warganet. Upaya Presiden Jokowi yang ikut membujuk Nahyan memakai beskap pun tak digubris.

Tingkah Kocak Nahyan Nasution di Nikahan Kaesang (Twitter/@bobbynasution_)

3. Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina di Solo pun kembali menunjukkan tingkah kocak Nahyan Nasution. Lagi-lagi Nahyan tampil beda dengan kaos hitam dan celana putih seperti bukan bagian dari keluarga Presiden Jokowi. Kahiyang Ayu pun tampak kewalahan mengatur putranya yang satu ini.

Baca Juga:
Habis Kondangan dari Nikahan Kaesang - Erina, Penampilan Nyeker Istri Wishnutama Bikin Salfok

Tingkah Kocak Nahyan Nasution di Nikahan Kaesang (Twitter/@27kinkin)

4. Warganet lantas berseloroh apabila Kahiyang Ayu dibuat kesal Kaesang Pangarep saat hamil Nahyan Nasution. Oleh sebab itu, Nahyan lebih mirip Kaesang perihal sikap slengean yang enggan diatur. Pendapat itu pun disetujui oleh Kaesang yang merasa Nahyan memang lebih mirip dirinya.

Tingkah Kocak Nahyan Nasution di Nikahan Kaesang (TikTok/@bobbynasution_)

5. Di acara Ngunduh Mantu, Nahyan pun kembali tampil mengenakan singlet sehingga begitu mencolok di antara penampilan keluarga Presiden Jokowi yang lain. Hal itu dimaklumi mengingat Nahyan masih berusia 2 tahun dan diduga kegerahan sehingga menolak memakai beskap.

Tingkah Kocak Nahyan Nasution di Nikahan Kaesang (Twitter/@27kinkin)

6. Potret gemas Nahyan memakai atasan dari brand ternama dipadukan celana hitam dan sepatu Mickey Mouse saat acara Midodareni pun menjadi perbincangan warganet. Nahyan begitu mencolok di antara keluarga Presiden Jokowi yang kompak memakai seragam berwarna ungu. Selain itu, ekspresi Nahyan juga dibilang mirip Chef Arnold, setuju?

Baca Juga:
'Pecah Telor!', Kaesang Pangarep Mandi Pertama usai Nikahi Erina Gudono: Jokowi Pusing Lihat Ini

Tingkah Kocak Nahyan Nasution di Nikahan Kaesang (Twitter/@DewiTuwuh)

Itu dia sederet tingkah kocak Nahyan Nasution di nikahan Kaesang. Gemes banget ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More