Yohanes Endra | MataMata.com
Jenis Baju Pengantin yang Dipakai Kaesang dan Erina (YouTube Presiden Joko Widodo)

Matamata.com - MUA Syok Dibooking Kaesang dan Erina Sejak Juni 2022: Itu Permintaan Langsung Ibu President

Bennu Sorumba, Makeup Artist (MUA) yang dipercaya keluarga Presiden Joko Widodo untuk merias pengantin, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, berbagi sederet kisah di balik momen bahagia Kaesang.

Bennu Sorumba lantas berbagi kebahagiaannya karena dipercaya menjadi perias keluarga Presiden yang masih menjabat hingga sekarang. Dari cerita Bennu Sorumba, diketahui apabila Kahiyang Ayu kakak Kaesang Pangarep sudah meminta kesediaannya sejak Juni 2022.

Baca Juga:
Kaesang Terciduk Ketawa Karir, Syahrini Nangis Didepak Ayah Reino Barack

"Ibu walikota Medan @ayanggkahiyang pertama kali hub aku di awal juni untuk menanyakan jadwal kosong di bulan nov atau des???..dan beberapa hari kemudian ibu hubaku kembali kasih jadwal tanggal pernikahan mas Kaesang," tulis Bennu Sorumba pada Senin (12/12/2022).

Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sendiri baru mulai terungkap ke publik sekitar bulan Agustus. Kala itu, Erina Gudono ikut serta menghadiri acara Hari Kemerdekaan di Istana Negara.

Masih pada bulan yang sama, Kahiyang Ayu pun ikut mengungkap apabila hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin dekat ke pelaminan. Ternyata tanggal pernikahan yang bertepatan dengan ulang tahun Erina sudah dipilih sejak bulan Juni 2022.

Baca Juga:
Mengejutkan! Putri Presiden Soeharto Rupanya Hadiri Nikahan Kaesang-Erina, Beri Doa Mendalam

Lebih lanjut, Bennu Sorumba merasa bangga saat mengetahui fakta bahwa Iriana Jokowi yang memintanya untuk merias pengantin beserta keluarga. Bagi Bennu Sorumba, kesempatan tersebut sangat membanggakan sepanjang kariernya sebagai MUA.

"Yang bikin aku kaget/shock jadwal makeup untuk akad dan resepsi adalah permintaan langsung Ibu President @iriannajokowi ….aku diam sejenak…antara seneng.. kaget kaya ga percaya," tambah Bennu Sorumba.

Ucapan selamat dari rekan-rekan artis lantas membanjiri postingan Bennu Sorumba tersebut. Erina Gudono sang pengantin baru pun tak ketinggalan ikut berkomentar.

Baca Juga:
Beri Nilai Makanan di Pernikahan Kaesang, Tamu Ini Malah Panen Kritik: Kondangan Nggak Bawa Amplop Pakai Nge-rate

"Terimakasih kak bennu udah bantu aku banyak, udah jadi temen yang sangat baik buat aku dan kaesang juga, sehat dan sukses selalu kak bennu. huhu sayang banget," komentar Erina Gudono.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More