Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Sikap Reino Barack Disebut Berubah usai Menikah dengan Syahrini: Jadi Males Kerja

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih diperbincangkan hingga hari ini. Usai diterpa isu cerai, keduanya seoalh tak tergoyahkan dan masih aktif memamerkan kemesraan.

Meski begitu, Reino Barack justru santer diduga mengalami perubahan sikap dan karakter usai resmi menikah dengan Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini Ulti Netizen Pake Ceramah Ustaz Abdul Somad: Itu Cara Allah

Melansir dari akun Instagram @conglie_willlneverdie pada Selasa (13/12/2022), ada anonim yang membocorkan mengenai sikap Reino ini.

Reino disebut akhirnya mau kembali bekerja seperti biasanya. Hal ini pun mengejutkan karena banyak yang mengira Reino masih rajin bekerja seperti dahulu.

Namun menurut narasumber ini, suami dari Syahrini ini menjadi malas melakukan banyak hal, termasuk dengan bekerja. Padahal ia dikenal sangat mementingkan pekerjaan dan bisnisnya.

Baca Juga:
Bak Kembaran, Foto Wajah Syahrini Disebut Kayak Putri Candrawati!

Perubahan sikapnya yang menjadi malas bekerja ini diduga ada hubungannya dengan sang istri, Syahrini. Terutama dengan dugaan mengenai adanya pemberian 'pelet' kepada Reino.

"Sudah mau kerja. Intinya sudah kembali seperti R yang dulu. Meski nggak sebagus dulu," tulis dalam percakapan tersebut.

Sempat malas bekerja dan tak mau makan, keluarga pun merasa khawatir dengan kondisi dari Reino Barack ini. Keluarga bahkan pernah meminta Reino untuk tidak memalukan mereka.

Baca Juga:
Syahrini Curhat Lewat Tausiyah UAS: Karakternya Dibunuh!

"Keluarga bilang, 'jangan memalukan keluarga'," tambah dalam informasi tersebut.

Sementara itu, untuk makan, konon Reino Barack hanya mau disuapi oleh Syahrini. 

"Maunya dari suapan istri," ungkap narasumber mengenai sikap Reino Barack saat ini dan setelah menikah.

Load More