Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy Sindir Pedas Orang yang Nyenggol Luna Maya, Nama Denise Chariesta Diseret

Dinar Candy secara terang-terangan menyindir orang yang sering menyindir Luna Maya. Sindiran Dinar Candy lantas memicu netizen untuk menyeret nama Denise Chariesta.

Dalam unggahannya, Dinar Candy membuat parodi di mana seseorang mau menjadi artis. Sayangnya, ia tak punya bakat seperti bernyanyi atau akting.

Baca Juga:
Mantan Pacarnya Ternyata Gay, Dinar Candy Syok: Malu sampai ke Ubun-ubun!

Seorang teman menyarankan Dinar Candy untuk ribut dengan artis terkenal. Sebab karena alasan ini, orang-orang tersebut bisa terkenal.

"Ribut sama siapa tapi ya? Ooh, aku senggol aja artis senior seperti Dewi Perssik, Luna Maya," kata Dinar Candy di Instagram, Rabu (14/12/2022).

Dinar Candy mengatakan, dengan ia ribut pada artis terkenal, akan banyak media yang meliput hingga masuk televisi.

Baca Juga:
Dinar Candy Ngaku Malu Punya Pacar Pecinta Sesama Jenis, Sindir Ridho Illahi?

Tapi kemudian Dinar Candy sadar, tindakan itu bukan membawanya menjadi artis. Tapi musuh masyarakat karena akan mendapat bully dari orang-orang.

"Itu bukan jadi artis namanya, public enemy. Aduh," kata Dinar Candy.

Rupanya melalui video ini Dinar Candy mau mengingatkan kepada seseorang yang mencari ribut dengan artis lain. Apa yang dilakukan hanya akan dimusuhi masyarakat.

Baca Juga:
Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Selamatkan Diri Lewat Toilet: Lewat WC Loncat ke Lapangan

"Woy, sadar tuh yang suka viral-viral suka nyenggol artis. Itu namanya public enemy. Paham?!" kata Dinar Candy.

Dinar Candy memang tidak menyebut siapa sosok yang dimaksud. Namun beberapa warganet mengaitkan video sang DJ dengan aksi Denise Chariesta yang selama ini diduga menyenggol Luna Maya hingga Ayu Dewi.

"Denise Chariesta, nah ini nih," kata netizen. "Denise Chariesta, dia kan contohnya?" sahut yang lain. "Hahaha, diduga Denise Chariesta," timpal lainnya.

Load More