Nur Khotimah | MataMata.com
Arya Saloka di acara ITA 2022 (Instagram/@philipekarunia)

Matamata.com - Bikin Overthinking, Unggahan Arya Saloka Diserbu Netizen: Seperti Kode!

Unggahan Arya Saloka di Instagram ramai dikomentari netizen karena dinilai seperti sebuah kode perpisahan. Banyak netizen yang langsung mengungkapkan kesedihan usai menyimak unggahan Arya Saloka.

Menilik feed Instagram pribadinya, Arya Saloka memang tinggal menyisakan enam unggahan berupa foto dan video, itu pun tanpa wajah Putri Anne dan putra mereka satu-satunya.

Baca Juga:
Mayang Oplas Hidung, Istri Arya Saloka Ogah Suntik Filler: Nanti di Surga Muda Lagi

 

Dan yang menjadi sorotan adalah unggahan terakhir yang dibuat sekitar dua hari lalu. Pada unggahan itu, Arya membagikan beberapa foto dengan latar lagu berbahasa Perancis.

Lagu bertajuk Si Tu Vois Ma Mere milik Sidney Bechet itu memberikan nuansa sendu dari konten yang dibuat Arya. Apalagi, foto-foto yang dibagikan seolah memberi kesan perpisahan.

Ada tiga foto yang ia jait dalam satu konten. Foto pertama adalah foto saat Arya memerankan tokoh Aldebaran.

Baca Juga:
Rekam Arya Saloka Tanpa Celana, Denny Sumargo Ngaku Diomeli Emak-emak: Gue Udah Takut

Sementara foto kedua adalah foto Arya Saloka melambaikan tangan di atas motor gede, lengkap dengan outfit dan helm yang seolah hendak bepergian jauh.

Dan di foto terakhir, Arya Saloka yang tengah mengendari motor gedenya, hanya terlihat bagian punggungnya saja dan menjauh dari kamera.

Seperti sebuah tanda, banyak warganet yang kemudian menduga bahwa sinetron Ikatan Cinta atau IC yang melambungkan nama Arya Saloka akan segera berakhir.

Baca Juga:
Penampilan Arya Saloka di Indonesian Television Awards 2022 Disorot: Kayak Cecep

"Aduh gak kebayang kalau IC tamat. Serasa kehilangan banget pasti sosok Mas Al yang ganteng banget yang kaku yang mengagumkan para emak emak yang sudah lengket di hati. Is the best pokoknya, sukses selalu mas gan," tulis salah satu komentar.

"Seperti kode Mas Al akan pergi atau IC akan tamat? Karena sebentar lagi filmnya Mas Arya di Netflix akan tayang. Tamatkan dulu IC-nya baru pergi," tulis komentar lainnya.

"Jangan tinggalkan IC dulu mas," tulis warganet lain.

"Aduh kok OT (overthinking) liat story dan foto-fotonya Arya, jadi inget ama yang dia bilang kalo IC sampe 1000 episode dia akan keluar, gak bisa bayangin kalo IC gak ada sosok Aldebaran," tambah lainnya. (Risna Halidi)

Load More