Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Putri Nia Ramadhani, Mikha dengan sang kakek, Aburizal Bakrie. (Instagram/@aburizalbakrie.id)

Matamata.com - Beda Ya Kalau Ngasuh, Mikha Anak Nia Ramadhani Santai Elus Kepala Taipan Aburizal Bakrie

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap menjadi sorotan sampai saat ini. Hidup dalam kekayaan, setiap gerak gerik selalu tampak menarik bagi publik.

Begitu pula dengan putri sulung mereka, Mikhayla Zalinda Bakrie yang sudah menginjak usia 10 tahun. Baru-baru ini, Mikha bahkan mampu membuat publik takjub dengan prestasinya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Keciduk Konsumsi Narkoba, Reaksi Aburizal Bakrie Bikin Nangis: Papa Sayang sama Nia

Mikha tampil di sebuah pagelaran musik dan menjadi pianis dalam acara tersebut. Penampilannya pun semakin lengkap dengan kehadiran para keluarga tercinta.

Selain kedua orang tuanya, sang kakek dan nenek, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati juga turut hadir untuk mendukung cucu tercinta.

Momen tersebut pun langsung mencuri perhatian. Terutama dengan kedekatan antara Mikha dan sang taipan Indonesia, Aburizal Bakrie.

Baca Juga:
Reaksi Aburizal Bakrie saat Nia Ramadhani Kesulitan Disuruh Bikin Kopi

Melansir dari unggahan video di Instagram @niaramachani.fanss pada Sabtu (17/12/2022), tampak Mikha yang duduk di panguan Aburizal Bakrie.

Mengenakan dress berwarna hijau, putri Nia Ramadhani ini tampak begitu santai. Ia bahkan berani mengelus kepala dari seorang Aburizal Bakrie.

Tak cukup sekali maupun dua kali, Mikha tampak begitu dekat dan memeluk sang kakek dengan penuh kasih sayang. Sementara sang Ayah, Ardi Bakrie ada di ujung sembari merekam momen tersebut.

Baca Juga:
Unggah Momen Aburizal Bakrie Ultah, Nia Ramadhani Ungkap Sikap Asli Mertua

Momen Mikha, anak Nia Ramadhani yang santai mengelus kepala Aburizal Bakrie ini pun mengundang banyak komentar.

"Hanya Mikha yang berani elus kepala Aburizal Bakrie," tulis seseorang.

"Beda ya kalau ngasuh," tambah yang lain.

Load More