Nur Khotimah | MataMata.com
Teuku Wisnu. (Instagram/teukuwisnu)

Matamata.com - Tulisan di Link Video Bikin Salah Paham, Teuku Wisnu Buru-Buru Klarifikasi: Gak Gitu!

Keterangan yang ditulis Teuku Wisnu untuk menamai link konten di Instagram bikin netizen salam paham. Soalnya, caption Teuku Wisnu kesannya ambigu hingga cepat-cepat diklarifikasi oleh sang artis.

Semua berawal dari unggahan Teuku Wisnu soal sang anak, Adam. Dalam unggahannya, suami Shireen Sungkar itu ingin menjelaskan soal Adam yang lahir kidal.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Pamer Potret Jadul, Sampai Cari Foto Lain buat Buktikan Kepalanya Tidak Melendung

Keterangan video Teuku Wisnu bikin salah paham. (Instagram/@teukuwisnu)

"Iya betul, Adam qadarullah kidal untuk beraktivitas. Tapi untuk aktivitas tertentu yang harus menggunakan tangan yang seharusnya (misal: makan dengan tangan kanan), in syaa Allah sudah terbiasa dan dibiasakan sesuai," jelas Teuku Wisnu pada Jumat (16/12/2022).

Teuku Wisnu lantas menyertakan link menuju video yang memperlihatkan Adam belajar menggunakan tangan kanan meski kidal. Link tersebut diberi judul "Adam belajar bareng istri di sini" sehingga membuat warganet mengira Adam belajar bersama istrinya.

"Pak Wisnu apakah sudah punya mantu? 'Adam belajar bareng istri'," tanya seorang netizen.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Prihatin Masjid Jakarta Islamic Center Terbakar: Semoga Tak Ada Korban Jiwa

Teuku Wisnu lantas mengklarifikasi kesalahpahaman karena kalimat yang ditulisnya tersebut. Ternyata Teuku Wisnu bermaksud mengatakan apabila Adam belajar bareng istrinya, yakni Shireen Sungkar.

"Gak gitu... Mohon maap, yang dimaksud istri saya," beber Teuku Wisnu menjawab DM netizen melalui Instagram Story miliknya pada Sabtu (17/12/2022).

Sebagaimana diketahui, Teuku Adam Al Fatih anak pertama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar lahir pada 10 September 2014. Itu artinya, Adam yang merupakan kakak dari 2 adik perempuan baru berusia 8 tahun sehingga mustahil telah menikah ya!

Baca Juga:
Ikut Rasakan Gempa Banten, Teuku Wisnu Tulis Doa: Semoga Kita Dalam Lindungan Allah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More