Ade Wismoyo | MataMata.com
Laura Anna, Ibu dan Greta Irene. (Instagram)

Matamata.com - Dihujat karena Telantarkan Papa Gabor, Kakak Laura Anna Ungkap KDRT: Penganiayaan Tiap Hari.

Greta Irene kakak mendiang Laura Anna terseret kabar menelantarkan sang ayah yang akrab disapa Papa Gabor. Bahkan kabarnya, Papa Gabor diusir saat datang ke rumah untuk memperingati 1 tahun kepergian Laura Anna pada Kamis (15/12/2022) lalu.

Usai lama bungkam, Greta Irene akhirnya memberikan penjelasan melalui Instagram Story. Rupanya KDRT menjadi latar belakang Papa Gabor kini tak lagi tinggal bersama Greta Irene dan bukan lagi bagian dari keluarga.

Baca Juga:
Laura Anna Meninggal Dunia, Greta Irene Dituding Tak Urus Papa Gabor: Kenapa Gak Boleh Masuk Rumah?

"Makasih yang sudah menghujat. Semoga hidup kamu baik-baik saja tanpa harus merasakan jadi istri korban KDRT yang dirasakan oleh mama amel bertahun-tahun," tulis Greta Irene menjawab pertanyaan netizen pada Minggu (18/12/2022).

"Aku lebih kasian sama mama, aku, dan adik-adik aku yang jadi korban penghinaan dan penganiayaan setiap hari," tambah perempuan 23 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Papa Gabor diceritakan sudah lama tidak memberikan nafkah kepada istri dan anak-anaknya. Namun Greta Irene juga membantah apabila disebut menelantarkan Papa Gabor.

Baca Juga:
Pilu, Keanu Agl Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Mendiang Laura Anna

"Lagipula dia gak ditelantarin begitu aja kok. Kita juga gak telantarin dia kok tenang aja kita gak sejahat itu juga," tegas Greta Irene.

Narasi penelantaran berkembang ketika seorang pria bule yang mengaku saudara Papa Gabor mencecar Greta Irene melalui Instagram. "Yang diomongin orang sana itu dia gak tau apa yang sebenarnya terjadi. Aku aja gak kenal siapa dia," tandas kakak mendiang Laura Anna tersebut. 

 

Baca Juga:
Kisah Hidup Laura Anna Bakal Diangkat Jadi Film, Siap-siap Mewek!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More