Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Wajahnya Nongol di Baliho Raksasa (instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Sejumlah artis pernah nongol di baliho raksasa dengan alasan yang berbeda. Ada yang untuk kepentingan politik, tapi ada juga yang untuk merayakan ulang tahun.

Lantas siapa saja artis yang wajahnya pernah nongol di baliho raksasa? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Fotonya Dipajang di Baliho Jalan, Aurel Hermansyah Diam-Diam Bakal Nyaleg?

Artis yang Wajahnya Nongol di Baliho Raksasa (instagram/thariqhalilintar)

Wajah Aurel Hermansyah terpampang di baliho raksasa baru-baru ini, mengundang rasa penasaran publik. Aurel nongol di baliho di jalan tol Latumenten, Semanggi, Jawa Barat. Istri Atta Halilintar itu tampil formal dalam balutan jas abu-abu.

Dalam baliho raksasa tersebut bertuliskan kalimat 'Pilih Aurel' dan tagline #PastiSejahtera. Hal ini membuat publik yakin bahwa Aurel Hermansyah berniat mengikuti jejak Krisdayanti terjun ke dunia politik.

2. Giring Ganesha

Baca Juga:
Cengengesan Mainan Baliho, Doni Salmanan Disentil Ernest Prakasa: Aku Mau Pede Sebesar Itu

Artis yang Wajahnya Nongol di Baliho Raksasa (twitter/infojakarta)

Giring Ganesha atau Giring Nidji digadang-gadang akan mencalonkan diri untuk pemilihan Presiden 2024. Hal ini dikarenakan unggahan akun Twitter @infojakarta menampilkan baliho foto Giring yang terpampang besar di pinggir jalan.

Giring Ganesha memang sempat menjabat sebagai Plt Ketum PSI. Dia kemudian ditunjuk menjadi Ketua Umum PSI. Namun pada Februari 2022 lalu, Giring menyatakan mundur dari pencalonan presiden.

3. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Heboh Baliho Andre Taulany Siap ke DPR, Pasha Ungu Syok!

Artis yang Wajahnya Nongol di Baliho Raksasa (instagram/@ramadhaniabakrie)

Wajah Nia Ramadhani juga pernah terpampang di baliho raksasa. Jika dilihat sekilas, orang-orang pasti menyangka bahwa istri Ardi Bakrie itu akan mencalonkan diri sebagai pimpinan daerah.

Bagaimana tidak, wajah Nia Ramadhani terpampang di baliho yang biasa digunakan salah satu kandidat pilkada untuk kampanye. Namun tulisannya adalah ucapan ulang tahun. Ardi Bakrie khusus memasang baliho tersebut untuk merayakan ultah sang istri.

4. Delta Hesti

Baca Juga:
Viral Enzy Storia Dilamar Pakai Baliho Raksasa, Dikta Langsung Disorot

Artis yang Wajahnya Nongol di Baliho Raksasa (instagram/@deltahesti)

Tak jauh berbeda dari Ardi Bakrie, Tom Liwafa yang memiliki predikat sebagai Crazy Rich Surabaya sempat mencuri perhatian warganet karena aksi romantisnya untuk sang istri, Delta Hesti.

Alih-alih barang mewah atau semacamnya, Tom Liwafa memberikan kejutan berupa ucapan ulang tahun di baliho raksasa untuk sang istri tercinta. Baliho tersebut bertuliskan, "Delta Hesti yang punya Nginden Semolo."

Itu dia deretan artis yang wajahnya nongol di baliho raksasa. Kira-kira Aurel Hermansyah bakal maju jadi caleg juga nggak, ya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More