Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Dulu Tuding Rizky Billar Simpanan Waria, Kim Hawt Kini Ngaku Suka Halu: Sengaja Ngarang Biar Rame.

Lama menghilang, Kim Hawt kembali muncul dengan pengakuan bahwa dirinya halu sehingga kini menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

Sedikit kilas balik, Kim Hawt sempat dituding sebagai penjual asuransi bodong oleh teman masa kecilnya pada Oktober 2022.

Baca Juga:
Dituding Bucin sama Rizky Billar, Lesti Kejora Isyaratkan Dirinya Istri Penyabar Lewat Ayat

Profil Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

Teman masa kecil Kim Hawt yang bernama Novi tersebut mengadu di podcast Denise Chariesta.

Ketika pemberitaan KDRT Rizky Billar viral, Kim Hawt pun ikut berkomentar.

Dengan reputasi sebagai sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt meyakinkan publik apabila Rizky Billar pernah menjadi simpanan waria.

Baca Juga:
Rizky Billar Klarifikasi Perkara Lesti Gotong Tas Sendiri: Bisa Ditenteng 1 Jari

Namun baru-baru ini, Kim Hawt mengaku bertaubat dari kehaluan yang selama ini menjadi sandaran hidupnya. Pertama-tama, Kim Hawt mengklarifikasi mengenai uang miliaran di rekeningnya yang kerap ia pamerkan.

"Uang itu betul ada sekian M. Uang itu betul dititipkan ke rekening atas nama gue oleh seseorang yang sangat berpower dan memiliki jabatan di negara kita," ujar Kim Hawt melalui kanal YouTube miliknya pada Sabtu (17/12/2022).

Profil Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

Kendati begitu, Kim Hawt menegaskan apabila tidak semua perkataannya adalah kehaluan. Terutama pernyataan soal kedekatannya dengan mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt mengaku hanya sedikit menambahkan 'bumbu-bumbu'.

Baca Juga:
Rizky Billar Ramai Dibandingkan dengan Reino Barack: Satu Nyinyir, Satu Songong

"Jadi apapun yang gue omongin sebenernya nggak semata-mata semuanya halu, nggak semuanya kebohongan. Kalau masalah V, apa yang gue omongin 85% adalah kebenaran. 15% itu jujur bumbu yang gue buat biar cerita semakin ramai," jelas Kim Hawt.

Kini Kim Hawt ingin memperbaiki diri dan melepas kehaluan hidupnya selama ini. "Jujur gue udah capek halu-halu kayak gitu. Hidup dalam kehaluan yang nggak nyata, tapi gue buat seolah-olah nyata," pungkasnya.

Baca Juga:
Istri Dijadikan Babu, Detik-detik Lesti Kejora Angkut Barang-barang Rizky Billar Viral

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More