Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di Mobil Ini Tuai Kritikan Pedas, Coba Perhatikan Tangannya!

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar ada di dalam mobil menuai kritik dari sejumlah netizen. Tak sedikit netizen yang salfok alias salah fokus dengan tangan Lesti dan Billar yang dinilai bisa membahayakan sang anak, Baby L.

Video Lesti dan Billar viral usai diunggah oleh akun @lambee.pedes. Dalam video itu, tampak keluarga Rizky Billar berada dalam sebuah mobil. Pasangan ini disebut-sebut tengah berbahagia karena baru memberi villa di Bali.

Baca Juga:
Pamer Beli Villa untuk Istri, Rizky Billar Disentil Warganet: Pakai Duit Lesti Kejora?

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di mobil. (Instagram/@lambee.pedes)

Diketahui bahwa Rizky Billar sengaja membeli villa khusus untuk sang istri. Sementara banyak yang menyindir Billar sengaja pamer untuk validasi, tak sedikit warganet yang salfok pada Baby L.

Bayi yang sebentar lagi genap satu tahun itu terlihat aktif bergerak tanpa pengaman atau car seat. Hal ini membuat netizen khawatir sekaligus mengkritik Lesti dan Billar karena tangannya dinilai sibuk main ponsel.

"Salfok sama tangan Rizky Billar yang nyandar di jok mobil. Harusnya kan pegangin anak, apalagi duduknya anak ada di tengah dan nggak pakai sandaran," kritik netizen.

Baca Juga:
Rizky Billar Beli Vila Mewah di Bali, Lesti Kejora Auto Digoda: Happy Gak?

"Gue takut anaknya ngejengkang ke belakang atau nyungsep ke depan, ortunya pada pegang HP waktu awal di video," tambah akun lain.

"Anak kok duduknya di isle mobil sih? Kayak nggak ada yang mau jaga gitu ih," tegur netizen.

Sementara itu, Rizky Billar dikabarkan baru saja membeli villa di Bali untuk sang istri. Lesti pun mengaku bahagia mendapat vila mewah dari Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer Liburan Naik Kapal Pesiar, Netizen Malah Was-was: Takut Dilelepin

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More