Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Putri Delina (instagram)

Matamata.com - Dinilai Cocok, Thariq Halilintar dan Putri Delina Mendadak Dijodoh-jodohin Netizen

Momen Putri Delina ngobrol dengan Thariq Halilintar memicu netizen untuk menjodoh-jodohkan mereka. Para netizen menilai Putri Delina cocok dengan Thariq Halilintar. Padahal saat ini mereka sudah punya pasangan masing-masing.

Momen yang dimaksud berasal dari potongan YouTube. Saat itu, Putri Delina kepo mengenai sosok Thariq. Ketika Thariq mengaku bukan tipe pacar yang cemburuan, Putri blak-blakan tak percaya.

Baca Juga:
Geger! Putri Delina Dijodohkan dengan Thariq Halilintar Gegara Video Ini: Auranya Keluar

Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)

"Kalo Kak Thariq cemburuan?" tanya Putri Delina. "Cemburu, nggak terlalu sih," jawab Thariq Halilintar.

"Tapi aku kok ngelihatnya cemburuan? Karena aku kayak sering liat gitu," tambah Putri Delina dalam video yang dibagikan ulang akun @lambegosiip pada Selasa (20/12/2022).

Momen tanya jawab Putri Delina dan Thariq Halilintar nyatanya memicu perjodohan. Mereka dinilai cocok satu sama lain sehingga 'didukung' putus dari pacar masing-masing.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sambut Putri Delina yang Duduk di Pojok saat Ultah Adzam

"Dilihat-lihat cocok sama putri deh," komentar akun @bkno***. "Semoga putri berjodoh sama thor..karena keluarga halilintar cari yang soleha dan menutup aurat.. dan itu ada pada putdel," kata akun @aaah***.

Putri Delina dan Jeffry Reksa (instagram/@jeffryreksaa/@putridelinaa)

"Tapi cocok loh sama putri mukanya mirip sama adiknya juga," tulis akun @khei***. "Cocok mereka berdua dibandingkan si ono," balas akun @ais***.

Sementara itu, Putri Delina dan Jeffry Reksa sang kekasih menjalin hubungan beda agama. Sedangkan Fuji dikabarkan belum mendapat restu keluarga Gen Halilintar karena penampilannya tidak berhijab.

Baca Juga:
Putri Delina Cuma Duduk di Pojok Belakang saat Ultah Adzam, Sikap Nathalie Holscher Bikin Adem

Putri Delina sendiri mendapat restu dari Sule meski kekasihnya beda keyakinan. Namun Thariq Halilintar belum pernah mengajak Fuji datang ke acara keluarga Gen Halilintar yang dikenal kompak. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More