Yohanes Endra | MataMata.com
Bisnis Nathalie Holscher (instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Setelah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kini menjadi single parent yang harus membesarkan satu anak. Nathalie diketahui memiliki sejumlah bisnis yang menjadi sumber penghasilannya saat ini.

Nathalie Holscher memang masih mendapatkan nafkah dari Sule sebenar Rp25 juta per bulan untuk Adzam. Namun dia tak ingin bergantung dari uang tersebut dengan mencari sumber penghasilan sendiri.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher merupakan seorang penyanyi dan disjoki. Wanita kelahiran 1992 ini mengawali kariernya dengan menjadi personel grup vokal D'Dolls pada 201 dan band The Secret sebagai vokalis utama.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sentil Sule Gak Pernah Jenguk Adzam sampai Lupa: Sebulan Sekali Aja Jarang!

Kini, ibu satu anak itu menggeluti sejumlah bisnis selain tampil di acara televisi. Penasaran bisnis apa saja yang digeluti Nathalie Holscher? Simak ulasannya berikut ini.

1. Bisnis Fashion

Bisnis Nathalie Holscher (instagram/nathalieholscher)

Selain penghasilannya sebagai figur publik, Nathalie Holscher terjun ke dunia bisnis dengan membuka usaha online di bidang clothing atau pakaian. Mantan istri Sule tersebut merilis online shop bernama SNH Shop. Produk fashion diawarkan lewat akun Instagram atau laman resmi SNH-SHOP.COM.

Baca Juga:
Hatinya Goyah, Nathalie Holscher Blak-Blakan Pengen Lepas Hijab

2. YouTube

Bisnis Nathalie Holscher (instagram/nathalieholscher)

Sama seperti kebanyakan artis, Nathalie Holscher melebarkan sayap bisnisnya ke dunia digital dengan menjadi YouTuber. Nathalie bahkan sudah eksis sebagai kreator sebelum menikah dengan Sule. Konten-konten yang disuguhkan Nathalie sekarang adalah seputar kehidupan sehari-harinya, terutama Adzam.

3. Brand Ambassador

Baca Juga:
Gara-Gara ini Nathalie Holscher Hapus Tatonya, Bucin Banget Aku!

Bisnis Nathalie Holscher (instagram/nathalieholscher)

Bisnis lain yang digeluti Nathalie Holscher berkaitan dengan iklan di mana dia didapuk menjadi brand ambassador. Artis yang resmi menjadi mualaf pada tahun 2020 itu beberapa kali menjadi brand ambassador dari berbagai produk, mulai dari skincare hingga kosmetik.

4. Endorsement

Bisnis Nathalie Holscher (instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher memiliki akun Instagram dengan followers yang cukup banyak yakni mencapai 5,4 juta. Dengan popularitasnya di media sosial, tak heran bila Nathalie menarik perhatian banyak brand untuk memakai jasa endorsement darinya. Hingga kini Nathalie sering terlihat mempromosikan produk-produk skincare, busana, makanan dan banyak lagi.

Baca Juga:
Keceplosan, Nathalie Holscher Bongkar Alasan Bisa Kepincut Sule

Meskipun telah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher memiliki banyak sumber penghasilan untuk membesarkan buah hati mereka. Terkini, Nathalie dikabarkan akan menikah lagi dengan pria bernama Faris, mantan pacarnya 10 tahun lalu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More