Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Wanita Berani Perankan PSK. (Instagram/@michelleziu)

Matamata.com - Seorang selebriti, terutama yang berkarir di dunia seni peran memang dituntut untuk bisa memerankan berbagai karakter. Bahkan peran yang menantang sekalipun, misalnya menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Para artis wanita ini telah membuktikan kemampuan aktingnya dan mencoba peran menantang tersebut. Meski begitu, tak sedikit yang khawatir imejnya jadi buruk setelah berperan sebagai PSK.

Terlepas dari pandangan netizen terhadapnya, berikut sederet artis wanita berani perankan PSK di sinetron maupun film. Siapa saja? Yuk, simak daftar lengkapnya!

Baca Juga:
Akting Jadi PSK di Kupu Malam Dibilang Kurang Mantap, Reaksi Michelle Ziudith Bikin Adem

1. Poppy Bunga

Artis Wanita Berani Perankan PSK. (Instagram/@poppybungariphat)

Saat membintangi film Bidadari Jakarta, Poppy Bunga pernah berperan sebagai seorang PSK. Dalam film debutnya tersebut, artis satu ini bahkan melakukan adegan syur, salah satunya adegan diperkosa oleh dua orang pria.

Adegan tersebut bahkan sempat ditentang oleh ibunda dan kekasihnya. Hal ini bahkan membuat aktris kelahiran 1990 ini kapok memerankan karakter tersebut.

Baca Juga:
Terkuak, Orang yang Gantikan Adegan Panas Michelle Ziudith di Kupu-Kupu Malam Ternyata Cowok!

2. Atiqah Hasiholan

Artis Wanita Berani Perankan PSK. (Instagram/@atiqahhasiholan)

Sebelum menikah dengan Rio Dewanto, aktris satu ini juga pernah berperan sebagai seorang PSK dalam film Jamila dan Sang Presiden pada tahun 2013. Selain film tersebut, istri Rio Dewanto ini pernah melakoni peran serupa lewat pentas teater Titik Terang. Meski berperan menjadi PSK, ia sama sekali tak khawatir dengan imejnya di mata publik.

3. Happy Salma

Baca Juga:
Profil Michelle Ziudith, Pemeran Laura alias Flo si PSK di Serial Kupu-Kupu Malam

Artis Wanita Berani Perankan PSK. (Instagram/@happysalma)

Pada tahun 2010 lalu, Happy Salma pernah memerankan karakter pelacur yang terkena kanker rahim. Demi aktingnya yang totalitas, ia bahkan rela terjun untuk melakukan observasi ke daerah pelacuran.

4. Ardina Wirasti

Artis Wanita Berani Perankan PSK. (Instagram/@adiniawrst)

Nama Ardina Wirasti sempat menjadi sorotan publik lantaran perannya dalam film fenomenal Virgin. Dalam film ini, ia berperan sebagai Stella, seorang perempuan yang menjadi PSK.

5. Whulandary Herman

Artis Wanita Berani Perankan PSK. (Instagram/@whulandary)

Putri Indonesia tahun 2013 ini juga pernah menjajal peran menantang sebagai PSK di film Bidadari Terakhir. Dalam film tersebut, Whulan beradu akting dengan Maxime Bouttier.

6. Masayu Anastasia

Artis Wanita Berani Perankan PSK. (Instagram/@masayuanastasia)

Dalam film Susahnya Jaga Keperawanan di Jakarta, Masayu Anastasia berperan sebagai Srintil. Ia pun harus berakting sebagai perempuan yang bernama Srintil. Meski berperan sebagai PSK, namun Masayu mengaku tidak sampai harus melakukan adegan syur.

7. Michelle Ziudith

Artis Wanita Berani Perankan PSK. (Instagram/@michelleziu)

Baru-baru ini nama Michelle Ziudith tengah menjadi sorotan lantaran perannya sebagai PSK di web series Kupu Malam. Kerap memerankan karakter yang lugu dan bersih, netizen pun tak menyangka jika Ziudith akan menjajal peran sebagai PSK. Meski pakai pemeran pengganti untuk adegan panas, akting Michelle Ziudith banjir pujian.

Itu dia beberapa artis wanita berani perankan PSK dalam film maupun web series. Gimana nih, menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More