Nur Khotimah | MataMata.com
Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

Matamata.com - Akting Jadi PSK di Kupu Malam Dibilang Kurang Mantap, Reaksi Michelle Ziudith Bikin Adem

Serial Kupu Malam yang dibintangi Michelle Ziudith tengah menjadi perbincangan. Terlebih lagi, Michelle Ziudith berperan sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) dalam serial yang juga dimainkan oleh Lukman Sardi ini.

Seiring dengan tingginya popularitas Kupu Malam di media sosial, akting Michelle Ziudith pun ikut jadi sorotan. Sayangnya, ada netizen yang menganggap Michelle Ziudith kurang mantap dalam memerankan karakternya sebagai Laura alias Flo.

Baca Juga:
Terkuak, Orang yang Gantikan Adegan Panas Michelle Ziudith di Kupu-Kupu Malam Ternyata Cowok!

Michelle Ziudith jawab kritikan netizen. (Instagram/@michelleziu)

"Kurang pas... aktingnya kurang mantap," komentar seorang netizen.

"Oke.. akan berproses lagi," balas Michelle Ziudith santai, Selasa (20/12/2022).

Dalam serial Kupu Malam, Michelle Ziudith berperan sebagai Flo yang terpaksa menjadi PSK untuk membiayai adiknya yang sakit keras. Serial Kupu Malam sendiri bisa disaksikan melalui WeTV dan Iflix.

Baca Juga:
Profil Michelle Ziudith, Pemeran Laura alias Flo si PSK di Serial Kupu-Kupu Malam

Sementara itu, pujian untuk akting Michelle Ziudith sebagai PSK rupanya tak sedikit. Bahkan banyak netizen yang mengaku dibuat terbawa perasaan alias baper.

Michelle Ziudith di Kupu Malam. (Instagram/wetvindonesia)

"Aku baper," kata akun @bimbik***. "Sampek ikut nangis sesenggukan," sahut akun @ndaa***. "Pokoknya love,love bangeeeeet aktris michelle ziudith dari dulu banget sampe sekarang gak pernah tergantikan di hatiku, mau acting apa pun pasti ngena," tulis akun @hernita***.

Michelle Ziudith sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan perkara reputasinya atas peran PSK yang dibawakan olehnya dalam serial Kupu Malam.

Baca Juga:
Profil Kenny Austin, Pasangan Michelle Ziudith di Serial Web Kupu Malam

"Tidak takut sama sekali karena ini adalah murni bagian dari pekerjaan, profesionalitas," tutur Ziudith di YouTube MD Entertainment.

Michelle Ziudith pun cukup aktif mempromosikan series Kupu Malam melalui media sosial. Kritik yang dituliskan netizen juga ditanggapi Ziudith dengan profesional.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More