Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/viavallen)

Matamata.com - Belakangan Via Vallen jadi sorotan karena curhat tentang kehidupannya sebagai anak pertama. Namanya kembali disorot karena diduga memblokir kontak sang ibu. Isu perseteruan Via dengan keluarganya pun kembali memanas.

Via Vallen sendiri bukan artis pertama yang berseteru dengan keluarga. Sudah cukup banyak artis yang memiliki hubungan tidak harmonis dengan anggota keluarga. Bahkan ada pula yang sampai saling sindir di media sosial. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia daftar artis berseteru dengan keluarga.

1. Marshanda

Baca Juga:
Via Vallen Ngamuk Disebut Lupa Orang Tua usai Menikah: Gendeng Arek Iki

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/marshanda99)

Hubungan yang tidak baik antara Marshanda dengan ibunda, Rianti Sofyan sudah jadi rahasia umum. Marshanda pernah mengakui memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan dengan ibunya. Ketidakharmonisan Marshanda dan sang ibu juga sering diungkap oleh Marshanda di depan publik. Untungnya sekarang kedua sudah akur dan kembali harmonis.

2. Indah Permatasari

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/indahpermatas)

Indah Permatasari harus berseteru dengan ibu kandungnya karena memilih menikah dengan Arie Kriting. Ibunya tidak setuju dengan hubungan Indah dan Arie, bahkan ketika Indah memiliki anak sekalipun hati sang ibu tidak luluh. Sampai saat ini hubungan Indah dan ibunya masih renggang.

Baca Juga:
Pilih Kuliah Daripada Jadi Artis, Via Vallen Tak Terima Dituding Hambat Mimpi Adik

3. Arumi Bachsin

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/arumibachsin_94)

Saat masih remaja dulu, Arumi Bachsin pernah melaporkan ibunya, Maria Lilian Pesch dengan tuduhan eksploitasi anak di bawah umur. Konflik itu rupanya berawal karena Maria tidak setuju Arumi berhubungan dengan Miller Khan. Sekarang hubungan Arumi dan ibunya sudah membaik dan kembali akur. Arumi juga hidup bahagia dengan Emil Dardak.

4. Juwita Bahar

Baca Juga:
Via Vallen Diduga Blokir Kontak Ibu Karena Hal Ini, 3 Bulan Cuek-Cuekan?

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/juwitabaharsanjaya11)

Perseteruan sengit antara Juwita Bahar dan ibunya, Anisa Bahar menjadi sorotan media beberapa tahun lalu. Akar masalah di antara mereka bermula lantara Anisa tidak setuju Juwita pacaran dengan pria pilihannya saat itu.

5. Asmirandah

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/asmirandah89)

Pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno membuat banyak orang kecewa karena mereka dianggap mempermainkan agama. Sebab Jonas menikahi Asmirandah secara Islam sebelum kemudian kembali memeluk agama lamanya. Kekecewaan juga dirasakan oleh keluarga Asmirandah. Sang ibu kecewa karena Andah ikut agama Jonas dan keluar dari Islam. Saat ini kabarnya hubungan Andah dengan ibu dan keluarganya sudah membaik.

6. Aurel Hermansyah

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti pernah digosipkan memanas, termasuk juga dengan Raul Lemos. Mereka bahkan diduga saling sindir di media sosial. Namun kini hubungan mereka membaik setelah Aurel menikah dengan Atta Halilintar. Bahkan sekarang keluarga Krisdayanti dan Anang kompak dan harmonis ditambah dengan kelahiran Ameena.

7. Kalina Ocktarani

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/kalinaocktaranny)

Perseteruan Kalina Oktarani dan ibunya sempat jadi perhatian karena mantan istri Deddy Corbuzier itu dicap sebagai anak durhaka. Kalina dituding menelantarkan ibunya yang sakit. Tudingan itu sendiri dibantah oleh Kalina, sampai di hari-hari terakhir sebelum sang ibu meninggal Kalina terlihat selalu menemani ibundanya.

8. Vanessa Angel

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/vanessaangleofficial)

Mendiang Vanessa Angel cukup terbuka tentang hubungannya yang tidak akur dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Vanessa Angel mengaku sudah dipaksa bekerja untuk jadi artis sejak usia muda hingga membuatnya kabur dari rumah. Bahkan setelah Vanessa meninggal selisih paham di antara keduanya masih berlanjut.

9. Eza Gionino

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/ezagio)

Eza Gionino harus berselisih dengan ibunya, Ruth Gaya karena menikahi Meiza Aulia. Rupanya Meiza tidak disukai oleh ibu Eza lantaran dianggap terlalu mengatur sang putra. Rencana pernikahan Eza dan Meiza sempat tertunda karena terhalang restu, walau akhirnya mereka tetap menikah pada 2018 silam. Sampai sekarang ketika sudah punya cucu, Ruth masih tak luluh dan belum menerima pernikahan sang putra.

10. Lyra Virna

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/lyravirna)

Pernikahan Lyra Virna dengan Eric Scada jadi pemicu hubungannya dengan sang ibu memburuk. Maria Annawati tak setuju putrinya menikah dengan Eric yang dirasa tidak mampu jadi tulang punggung keluarga. Saat Lyra melahirkan anak kedua pada 2008, hubungan mereka mulai membaik dan makin akrab usai ia bercerai. Kini Lyra Virna hidup bahagia dengan Fadlan Muhammad.

11. Via Vallen

Artis Berseteru dengan Keluarga. (Instagram/viavallen)

Terbaru Via Vallen dimusuhi adik-adiknya karena menyetop uang bulanan mereka. Banyak gosip beredar jika Via berhenti memberi uang pada keluarganya sejak menikah dengan Chevra Yolandi. Meski sudah dibantah dan mengaku hubungannya baik-baik saja, tapi rumor Via berseteru dengan keluarganya memanas lagi. Terutama setelah publik menduga Via memblokir kontak sang ibu yang terungkap dari unggahannya di Instagram Story.

Itu dia sejumlah artis berseteru dengan keluarga, ada yang sudah baikan ada juga yang masih bermusuhan sampai sekarang. Semoga segera ditemukan jalan terbaik bagi mereka yang masih berselisih.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More