Yohanes Endra | MataMata.com
Olahraga Cinta Laura Agar Capai Body Goals (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Latah Tiru Kupu Malam Michelle Ziudith, Scandal 2 Cinta Laura Dikritik Kelewat Vulgar

Serial "Kupu Malam" tak henti jadi omongan publik. Michelle Ziudith pun viral karena ia berani mengambil peran sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Di saat yang bersamaan, series "Scandal 2" yang dibintangi Cinta Laura juga tayang.

Vidio sebagai platform yang menayangkan series "Scandal 2" membagikan preview singkat yang mencuri perhatian. Dalam sinopsis singkat yang ditulis akun @vidio, Cinta Laura diceritakan menjual tubuh untuk membalas dendam.

Baca Juga:
Jadi PSK, Dialog Michelle Ziudith di Kupu Malam Viral: Tamparan Buat Pengguna Aplikasi Ijo

Scandal 2 (vidio)

"Cinta Laura rela menjual tubuhnya demi balas dendam di dunia malam yang penuh skandal! #Scandal2," tulis akun Twitter @vidio dalam video promosinya.

"Scandal 2" diketahui mulai tayang di Vidio sejak 15 Desember 2022. Dengan viralnya series "Kupu Malam" yang menceritakan kehidupan malam, "Scandal 2" lantas dibandingkan.

Namun reaksi warganet rupanya kurang baik. Warganet menyayangkan series-series Indonesia yang belakangan justru mulai berani mempertontonkan adegan tak senonoh meski sudah dilabeli 21+.

Baca Juga:
Jadi Pelacur Dibilang Berkelas, Beda Gaya Akting Michelle Ziudith dengan Ariel Tatum Diomongin

"Kenapa ya film-film Indonesia sekarang makin berani menampilkan adegan tak senonoh??" komentar akun @ayu***. "Sekarang film2 indo terang2an vulgar, kalo kartun aja kena sensor," sindir akun @arfine***.

Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)

"Latah, next bikin series waria yang jual diri dan rekam videonya untuk dijual di telegram ya," kata akun @Yow***. "Sekarang film tentang l*nt* sedang naik daun," balas akun @Misugar***.

Sementara itu, Cinta Laura tak ambil pusing saat dihujat karena perannya di series "Scandal 2". "Aku doakan kalian sendiri sudah di jalan hidup yang sempurna dan mencapai tingkat moralitas tertinggi agar merasa layak untuk menghakimi kepribadian dan jalan hidup orang lain," tegasnya.

Baca Juga:
Jadi PSK, Michelle Ziudith Datangi Tempat-tempat Dunia Malam: Tegang Banget!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More