Diwanna Ericha | MataMata.com
Musisi Belia Abelle , Merilis Single Untuk Sang Ibu Berjudul “Terima Kasihku Bunda”

Matamata.com - Di akhir tahun 2022 ini dalam rangka memeriahkan hari ibu, Annabelle Maleeka Victoria Putransyah yang akrab dipanggil Abelle, seorang penyanyi yang berumur 11 tahun ini merilis single ke limanya yang berjudul “Terima kasihku Bunda”.  Abelle adalah seorang gadis manis berbakat yang sangat gemar menyanyi, bermain gitar dan piano, hip hop dancing dan juga pencak silat seni tunggal.

Sebelumnya, single pertama Abelle dirilis ketika ia berusia 6 tahun pada tahun 2017 yang lalu berjudul “Main Bekel”. Abelle juga merilis single kedua dan ketiganya “Bulan Ramadhan” dan “Adikku Sayang” pada tahun 2018, dan di tahun 2019 Abelle kembali merilis yang berjudul “Sahabat”.

Musisi Belia Abelle , Merilis Single Untuk Sang Ibu Berjudul “Terima Kasihku Bunda”

Di penghujung tahun ini, Abelle akan merilis single terbarunya “Terima Kasihku Bunda” dengan nuansa yang akan sangat berbeda dibandingkan dengan keempat single Abelle sebelumnya. Melalui lagu “Terima Kasihku Bunda” Abelle ingin mengungkapkan cerita tentang kasih sayang seorang Bunda kepada anaknya yang tak kan pernah usai dan tak mungkin terlupakan.

Baca Juga:
10 Potret Salmafina Liburan ala Sultan di Las Vegas, Seru Berburu Barang Branded!

Melalui single ini, Abelle ingin menyampaikan pada audience/penontonnya betapa ia sangat berterima kasih atas kasih sayang Bunda yang telah diberikan kepadanya. Dinyanyikan dengan sepenuh hati, single ini tentunya akan menyentuh hati pendengarnya.

Musisi Belia Abelle , Merilis Single Untuk Sang Ibu Berjudul “Terima Kasihku Bunda”

Lagu inI di tulis dan di produksi oleh Pieter Anroputra dan di mixing mastering oleh ronnie putra. Lagu pop indonesia ballad ini dirilis dengan rangkaian beberapa konten yaitu video live session, official video musik dan juga tari kontemporer oleh Abelle sendiri.

“Terima Kasihku Bunda” akan mengisi moment Hari Ibu di tahun 2022 ini dengan diputar secara serentak di berbagai stasiun radio nasional maupun lokal, serta berbagai media digital di Indonesia di bawah naungan Autopilot Records pada tanggal 16 Desember 2022.

Baca Juga:
Tak Cuma Ganteng dan Lucu, Jan Ethes Juga Hafal Nama Presiden Rusia, AS, hingga Tiongkok

Load More