Nur Khotimah | MataMata.com
Mimi Peri. (Instagram/@mimi.peri)

Matamata.com - Edit Foto Messi Tidur sambil Meluk Piala Dunia, Mimi Peri: Nemenin Suami

Mimi Peri menyasar foto Lionel Messi untuk diedit dan dibagikan di media sosial. Tak melulu itu, Mimi Peri juga menuliskan caption yang memancing komentar dari netizen.

Unggahan yang diedit oleh Mimi Peri adalah foto Messi sedang tidur sambil meluk Piala Dunia. Di kolom caption, Mimi Peri berkelakar seolah sedang menemani suami yang kelelahan.

Baca Juga:
Aksi Bar-bar Mimi Peri Bangunkan Sahur di Jalanan Kota Kendari, Mau Datangi Kota-Kota Lain

"Nemenin suami aku kecapean, habis bertanding di Piala Dunia, habis aku nenenin dia lelap, bukan istrinya yang dipeluk malah piala," tulis Mimi Peri di unggahannya, Kamis (22/12/2022).

Mimi Peri edit foto bareng Lionel Messi. (Instagram/@mimi.peri)

Dalam foto yang tentu saja editan, tampak sosok seksi Mimi Peri berada di kamar Messi sedang terlelap bersama trofi juara pesta bola empat tahunan yang baru-baru ini digelar di Qatar.

Tak heran, unggahan Mimi Peri langsung banjir komentar. Bahkan sejumlah akun centang biru juga ikut mengomentari kreativitas Mimi yang menghibur banget.

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Bangunkan Sahur Pakai Suara Lelaki Bikin Heboh: Mimi Peri Nggak Kepakai Lagi

"Oh ini rahasianya Messi juara, dukunnya selalu menemani," kata Irfan Sebaztian. "Niaaaat," sahut Kalina Oktarani. "Mi abis ditendang penalti ampe runyam banget mukanya? Sabar ya Mi," tulis Brata Angga Kartasasmita.

Komentar warganet juga tak kalah menghibur dari foto editan Mimi Peri.

"Kata pepatah di balik kesuksesan seorang pria ada peran seorang istri di sampingnya jadi ternyata Mimi istri kebanggaan Messi. Makanya kemarin menang berkat doa dan servis Mimi setiap detik, menit, jam dan hari," ujar netizen. "Kasihan ternyata Mimi nggak diakui Messi, di Instagram Messi, foto Mimi malah di-crop," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Mimi Peri Siap Bangunkan saat Sahur Ramadhan: Hati-hati Aku Bangunin Tongkat Kalian

Seperti diketahui, Messi akhirnya melengkapi prestasi menterengnya dengan membawa pulang Piala Dunia. Timnas Argentina berhasil mengalahkan Prancis di laga final melalui drama adu penalti yang menguras emosi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More