Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru di Pengadilan Negeri Serang. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nikita Mirzani Cuma Boleh Dirawat Sehari padahal Dito Mahendra Diizinin 3 Kali Mangkir Sidang, Sahabat Murka!

Nikita Mirzani mengalami pengapuran leher hingga harus dirawat di rumah sakit. Namun, Nikita Mirzani kabarnya hanya boleh dirawat selama sehari dan dipaksa pulang ke rutan oleh jaksa.

Hal itu membuat pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, meradang. Ia merasa sikap jaksa yang ditujukkan kepada Nikita Mirzani tidak manusiawi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diduga Auto Imun hingga Harus Operasi, Seberapa Parah Sakitnya?

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Saya meminta supaya jaksa memahami (kondisi Nikita Mirzani). Memaksa Nikita dibawa ke rutan, sangat tidak manusiawi," kata Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita Mirzani di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (23/12/2022).

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga lantas menyoroti perbedaan sikap jaksa kepada Nikita Mirzani dan pelapornya di kasus ini, yakni Dito Mahendra.

Sebagai informasi, Dito Mahendra saat ini juga sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena DBD. Akibat penyakit itu, pacar Nindy Ayunda ini tiga kali absen dari sidang. Sementara itu, Nikita Mirzani yang baru semalam berada di rumah sakit harus dipaksa pulang ke Rutan Serang.

Baca Juga:
Uang Jajan Nikita Mirzani Setengah M buat 2 Minggu, Indra Tarigan Kena Sindir usai Pamer Tarif Jadi Pengacara

Nikita Mirzani di ruang sidang Pengadilan Negeri Serang. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Sudah dua dokter mengatakan Nikita sakit. Kok menurut saya diberlakukannya begini banget sih. Sedangkan yang melaporkan Nikita, DBD. Katanya tiga kali (panggilan) kok enggak dijemput? Kenapa harus Nikita yang diginikan?" kata Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru masih bersabar melihat kejanggalan ini. Padahal dalam hatinya sudah geram melihat Nikita Mirzani diperlakukan seperti itu.

"Saya mencoba untuk tidak terbawa emosional dengan keanehan yang terlihat," tutur Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Bestie Nikita Mirzani Bermuka Dua? Denise Chariesta Tuduh Fitri Salhuteru Suka Ngomong Jelek di Belakang

Load More