Nur Khotimah | MataMata.com
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Bantah Tak Restui Putrinya Dinikahi Adly Fairuz, Kini Ibu Angbeen Rishi Curhat Pengin Ketemu Cucu

Pernikahan Angbeen Rishi dengan Adly Fairuz sempat diwarnai isu tak mendapat restu dari mertua. Kini ibu Angbeen Rishi, Yulia Irawati, membahas soal restunya di podcast Uya Kuya.

Kepada Uya, Yulia Irawati membantah tak merestui hubungan putrinya dengan Adly Fairuz. Kala itu ia hanya kurang setuju dengan rencana pernikahan lantaran Angbeen masih cukup muda.

Baca Juga:
9 Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz, Mewah Bak Resepsi Pernikahan

"Saya itu bukan tidak menyetujui. Karena Angbeen masih terlalu kecil, waktu dia pacaran (masih) 18 (tahun)," ungkap Yulia Irawati melansir video YouTube Uya Kuya yang tayang pada 22 Desember 2022.

Adik dan ibu Angbeen Rishi, Andelipe dan Yulia Wirawati. (Matamata.com)

Polemik Yulia Irawati dan Adly Fairuz diketahui bergulir sampai ke jalur hukum. Adly Fairuz sempat mempolisikan ibu mertuanya karena dugaan pencemaran nama baik.

Lebih lanjut, Yulia Irawati menceritakan apabila Angbeen Rishi 'kabur' dari rumah dan memilih tinggal bersama sang ayah karena dirinya dianggap tidak memberikan restu. Di sisi lain, Adly Fairuz yang 10 tahun lebih tua dari Angbeen ingin segera menikah.

Baca Juga:
10 Potret Ardashir Anak Adly Fairuz, Makin Ganteng di Ultah Pertamanya

Bahkan Yulia Irawati tidak diundang saat Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah. "Saya nggak mau ribut, nanti malu (makanya nggak dateng ke pernikahan)," tutur Yulia.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@angbeenrishi)

Sejak Angbeen Rishi berpacaran hingga menikah dengan Adly Fairuz, Yulia Irawati belum pernah bertemu sang putri. Yulia pun sudah tidak ingin memaksa bertemu, apalagi setelah dilaporkan Adly Fairuz.

"Nggak ada seorang ibu yang nggak pengin ketemu anaknya. Apalagi saya besarin dia sendiri. Saya hanya bisa berharap, tapi akhirnya saya kecewa. Saya nunggu waktunya Tuhan saja," kata Yulia Irawati sambil menangis.

Baca Juga:
Ogah Damai, Adly Fairuz Ngotot Penjarakan Mertuanya

Yulia Irawati kini hanya bisa menantikan momen dirinya dan Angbeen Rishi bisa berbaikan kembali. Yulia juga ingin bertemu cucunya yang lahir di awal tahun 2021.

"Saya nggak ada masalah (berbaikan). Iya (ikhlas Angbeen menikah dengan Adly). Seneng (sudah punya cucu). Iya (kebayang pengin gendong cucu)," tandas ibunda Angbeen.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More