Nur Khotimah Rafidah Raihany | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Duh! Ekspresi Wajah Reino Barack saat Lamar Syahrini Mendadak Jadi Bahan Gosip

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack seolah tak pernah gagal mencuri perhatian netizen di media sosial. Ada saja topik seputar pernikahan Syahrini yang menyedot perhatian.

Bukan cuma gosip terbaru, momen lawas Syahrini dan Reino Barack juga tak luput dari sorotan. Seperti baru-baru ini, sejumlah netizen di akun Instagram @conglie_willneverdie mendadak menyoroti ekspresi Reino Barack saat melamar Syahrini.

Baca Juga:
8 Potret Syahrini Tenteng Tas Rp4,9 Miliar, Tepis Anggapan Beli Barang Branded Palsu

Berlangsung di sebuah rumah mewah, kedua keluarga terlihat berkumpul di momen lamaran Syahrini. Reino tampak hadir bersama ibu dan ayahnya. Ia terlihat memakai jas warna beige dengan hiasan bunga di bagian kantung depan.

Sementara itu, keluarga Syahrini kompak memakai busana warna krem. Tidak terlihat sosok penyanyi berjuluk Incess ini hanya saja adik sekaligus managernya, Aisyah Rani beberapa kali tersorot kamera.

Unggahan ini rupanya berhasil mencuri perhatian publik. Terutama mengenai ekspresi wajah Reino Barack yang terlihat terdiam sembari menatap ke bawah. Reino dinilai tidak tersenyum selama momen ini, ia justru terlihat cemberut dengan tatapan kosong.

Baca Juga:
Pakai Mantel Wol Rp3 Jutaan, Syahrini Malah Dipuji Kaya Kate Middleton: Ini Bukan KW Tolong Dicatat!

Ekspresi Reino ini kemudian dikaitkan dengan pernyataannya yang sempat menyebut jika ia tak menyangka akan menikah cepat dengan Syahrini. Menurutnya ia tidak merencakan pernikahan dengan cepat.
Alhasil unggahan ini menuai beragam komentar.

"Bener-bener plonga plongo, liat aja itu pas lamaran pandangannya entah kemana, ngangguk-ngangguk kayak gak ngerti apa-apa," komentar seorang warganet.

"Tuh mukanya bingung kan waktu lamaran, kasian liatnya, kaya bingung pengen kabur tapi nggak bisa," tulis pemilik akun sebagai keterangan. "Dari sorot mata dan tarikan nafas aja sudah jadi satu jawaban," celetuk warganet lain.

Baca Juga:
Pamer Foto Bareng Suami, Hidung dan Mulut Syahrini Sampai Dikomentari Kerabat Sendiri

Load More