Nur Khotimah | MataMata.com
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram/@hennyyrahman)

Matamata.com - Gelar Pengajian 7 Bulanan, Henny Rahman Istri Alvin Faiz Ungkap Calon Jenis Kelamin Anak Kedua

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Henny Rahman dan Alvin Faiz. Sebab, kehamilan Henny Rahman sudah memasuki bulan ke-7 sehingga sebentar lagi ia akan segera bertemu anak keduanya.

Menilik unggahan Instagram, Henny Rahman tengah menggelar syukuran 7 bulan kehamilan. Henny Rahman juga menggelar gender reveal anak pertamanya dari Alvin Faiz tersebut.

Baca Juga:
Datangi Akikah Anisa Rahma, Alvin Faiz dan Henny Rahman Dicap Salah Kostum

Ternyata sama seperti anaknya dari pernikahan dengan Zikri Daulay, anak kedua Henny Rahman berjenis kelamin laki-laki. Para sahabat yang hadir di acara syukuran 7 bulanan kehamilan Henny Rahman pada Minggu (25/12/2022) tampak ramai memberikan ucapan selamat.

Sementara itu postingan Henny Rahman ikut kena sorot di tengah hebohnya video syur mirip Zikri Daulay, sang mantan suami. Henny Rahman diketahui sudah menikah lagi dengan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

Zikri Daulay sendiri sudah menanggapi pemberitaan tentang tudingan dirinya sebagai pelaku video syur yang beredar. Tanggapan Zikri mengisyaratkan apabila pelaku dalam video syur viral tersebut bukan dirinya.

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Henny Rahman Diledek Salah Kostum ke Akikah Anisa Rahma: Kayak Mau Ngelayat

Zikri Daulany dan Henny Rahman diketahui bercerai pada 2021. Di tahun yang sama, Henny Rahman menikah lagi dengan Alvin Faiz yang kala itu juga baru bercerai dari Larissa Chou.

Hubungan Zikri Daulay dan Henny Rahman sempat kurang baik karena dugaan perselingkuhan hingga sulitnya menghubungi anak. Namun Zikri Daulay kini tak lagi kesulitan menghubungi Zayn, putranya yang ikut tinggal bersama Henny Rahman dan Alvin Faiz.

Baca Juga:
Henny Rahman Diduga Keguguran gegara Isu Alvin Faiz Gelapkan Dana Umat, Netizen: Karma

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More