Diwanna Ericha | MataMata.com
Gaya Hijab Putri Anne. (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Disebut Norak Karena Sering Pakai Barang Branded, Outfit Putri Anne Dibandingkan dengan Geng Cendol

Putri Anne masih terus menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah isu perceraian keduanya mencuat. Semua gerak-geriknya terus disorot dan menjadi buah bibir.

Seperti baru-baru ini, Putri Anne terlihat menenteng tas merah dari merek Balenciaga Cabas berwarna putih dan hitam. Tas tersebut rupanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 juta-an.

Baca Juga:
Tanpa Arya Saloka, Putri Anne Dihujat Usai Ketahuan Rayakan Natal: Ngeles!

Putri Anne yang tampil dengan tas brandednya itu malah dibandingkan dengan Geng Cendol. Salah satu akun gosip itu menyebut bahwa Putri Anne tak seperti Geng Cendol yang sering mengenakan barang branded namun tak dipamerkan.

Sementara itu, Putri Anne dituding pamer tas Balenciaga-nya karen istri dari Arya Saloka ini tak hanya mengunggah potretnya dengan tas baru, melainkan ia meninggalkan jejak Instagram asli dari brand ternama itu.

"Artis-artis kelahiran 90 an. Selama terjun ke dunia keartisan selalu jadi peran utama bukan peran pembantu. Jajaran artis papan atas bukan papan penggilesan. Selalu pakai barang branded tapi gak norak kaya markoneng tag sana sini. Justru mereka pakai barang branded demi kenyamanan kualitas bukan dipamerin ke netizen," tulis akun gosip tokek_dramaqueen, dikutip Rabu (28/12/2022).

Baca Juga:
Raup Cuan dari Isu Pisah Ranjang dengan Arya Saloka, Putri Anne Tenteng Tas Mewah Rp 10 Juta: Miris!

Unggahan itu pun dibanjiri komentar pedas dari netizen lain. Ada yang sampai hati menyebut Putri Anne adalah Orang Kaya Baru alias OKB.

"Lah tetangga baru pake barang mehong, pasang di feed ignya di cicil biar keliatan," tutur netizen.

"OKB, yang dari lahir dan terkenal gaya hidupnya ga norak... Ga kaya koneng," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Heboh Video Syur Mirip Rezky Aditya, Putri Anne Dituding Dapat Cuan

"Namanya juga OKB," tambah lainnya.

Load More