Nur Khotimah | MataMata.com
Vidi Aldiano (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Sempat Mendadak Minta Doa, Vidi Aldiano Akhirnya Ungkap Kondisi Terkini

Vidi Aldiano membagikan unggahan yang cukup mencuri perhatian. Di mana, Vidi Aldiano mendadak minta doa lewat unggahan pribadinya tersebut.

Postingan Vidi Aldiano langsung direspons heboh oleh netizen mengingat penyanyi ganteng itu sempat menderita kanker ginjal dan menjalani operasi pada tahun 2020.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Promosikan Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher: Saya Udah Lupa

Terkait hal itu, Vidi Aldiano akhirnya membuat postingan lagi untuk menjelaskan kondisi terkininya agar para penggemar tak khawatir. Ia menegaskan bahwa kondisinya sudah lebih baik dari kemarin.

"Aku baik-baik saja sekarang. Agak lebih baik dari kemarin," tulis Vidi Aldiano dalam bahasa Inggris melalui Instagram Story pada Rabu (28/12/2022)

Lebih lanjut, Vidi Aldiano berterima kasih atas doa-doa yang diberikan semua orang kepadanya melalui DM Instagram. Vidi mengaku beruntung karena dikelilingi cinta yang berlimpah dari sekitarnya.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Nongol di Lamaran Chelsea Islan: The Real Duta Hajatan Indonesia

"Terima kasih untuk semua doa teman-teman untuk gue. Semoga kita semua bisa terus diberikan kesehatan yang baik dan menyambut 2023 dengan kondisi sehat dan hati yang ringan," pungkasnya.

Sebelumnya Vidi Aldiano meminta doa karena merasa hari-harinya cukup berat. Suami Sheila Dara tersebut juga mengaku ingin mengawali tahun 2023 dengan kondisi yang baik.

"Hari ini akan menjadi hari yang lumayan berat buat gue. Mohon doanya supaya hari ini gue diberikan kelancaran dan keringanan. Semoga tahun 2023 bisa gue buka dengan kondisi yang lebih baik," tulis Vidi Aldiano kemarin.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati 'Ngereog' di Postingan Vidi Aldiano: Lawak Banget Mbak

Sebagai informasi, Vidi Aldiano telah menjalani operasi atas vonis kanker ginjal stadium tiga pada 2019. Kondisi Vidi berangsur membaik pasca operasi, tetapi butuh waktu sekitar 10 tahun untuk memastikan kanker yang dideritanya tidak muncul kembali.

Kabar mengenai kesehatan Vidi Aldiano yang memburuk cukup mengejutkan. Pasalnya Vidi belakangan tampak sibuk beraktivitas dalam keadaan sehat. Semoga lekas sembuh, Vidi!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More