Nur Khotimah | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura Bosan Ditanya Kapan Nikah, Balik Beri Sindiran Menohok untuk Para Pria

Sejumlah artis Tanah Air juga kerap menjadi sasaran pertanyaan "kapan menikah" karena terlihat masih betah sendiri di usia yang dinilai cukup matang. Salah satunya adalah Cinta Laura.

Bahkan pertanyaan tersebut diterima Cinta Laura saat hadir dalam acara talkshow yang dipandu oleh Andy F. Noya. Momen tersebut kemudian dibagikan ulang oleh cinta lewat akun TikTok pribadinya, @cintakiehl.

Baca Juga:
Gak Ada Takut-takutnya, Cinta Laura Berani Sebut Deddy Corbuzier Kekanak-kanakan

"Kenapa sampai hari ini kamu belum menikah?" tanya Andy pada aktris keturunan Indonesia-Jerman itu.

Alih-alih kesal, Cinta Laura justru menjelaskan bahwa Tuhan memang adil sambil menyindir para lelaki yang merasa insecure dengan wanita sukses di luar sana.

"Pertama-tama, Tuhan memang adil. Kalau laki-laki takut karena seorang perempuan pintar, kaya, dan lain sebagainya sudah disisihkan karena orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut," ujar Cinta dengan tegas.

Baca Juga:
Cinta Laura Curhat Gak Gengsi Pakai Barang Rp10 Ribuan, Artis Lain Auto Kena Sentil

Soal alasan tak kunjung menikah di usia 29 tahun, bintang serial web Scandal itu mengaku masih sangat menikmati kariernya. Jadi dia tak ingin terburu-buru menikah hanya karena tekanan dari orang sekitar.

"Banyak sekali anak muda saking merasa pressure dari masyarakat, keluarga teman-teman, untuk menikah, akhirnya mereka terburu-buru memilih partner hidup yang ternyata mereka tidak kenal seutuhnya," ungkapnya.

Jawaban cerdas Cinta Laura soal menikah membuat banyak orang kagum, khususnya perempuan.

Baca Juga:
Latah Tiru Kupu Malam Michelle Ziudith, Scandal 2 Cinta Laura Dikritik Kelewat Vulgar

"Cinta Laura semakin dewasa semakin bijak," puji akun @mr.nat.peterson. "Cinta sangat realistis, love this girl," komentar akun @catlovers453. "Cinta ini bakal mirip Agnez Mo. Yang mau ngelamar jadi mikir-mikir dulu, hehe," sahut akun @ai_3988.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More