Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani. (Instagram/@septiasiregar17)

Matamata.com - Pengadilan Buka Suara, Terungkap Putra Siregar Diam-Diam Sudah Digugat Cerai Istri

Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri Opani. Dikenal selalu kompak dan harmonis, Putra Siregar diam-diam digugat cerai Septia.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Ira Puspita Sari selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur. Menurut Ira, gugatan cerai Septia diajukan ke Pengadilan pada hari ini, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga:
Entengnya Putra Siregar saat PS Store Digeruduk: Kalau Ada Masalah Tinggal Refund

"Hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan atas nama Septia Yetri Opani," kata Ira Puspita Sari, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur ditemui di kantornya, Kamis (29/12/2022).

Septia Siregar tidak langsung mendaftarkan perceraian. Berkas dengan nomor gugatan 5657 didaftarkan pengacaranya melalui sistem e-court. "Untuk materi (perceraian) belum bisa kami jelaskan," ujar Ira.

Sebelumnya memang sudah hadir kabar perceraian Putra Siregar dan istrinya, Septia Siregar.

Baca Juga:
Ungkap Keinginan Beli Al Quran Pakai Saweran Putra Siregar, Bunda Corla Nangis Haru

Malah sekira sejam yang lalu, video Septia Siregar berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur hadir di kanal YouTube Nit Not. Sayangnya, istri dari pengusaha ponsel itu tidak memberikan keterangan terkait video tersebut.

Kabar perceraian pengusaha Putra Siregar dan Septi Siregar cukup mengejutkan publik. Sebab pasangan ini kerap terlihat mesra dan jauh dari gosip miring.

Bahkan saat pengusaha sekaligus sahabat Rizky Billar ini tersangkut masalah hukum, Septi selalu setia menemani.

Baca Juga:
Mestinya Bebas Bulan Oktober, Kenapa Putra Siregar Sudah Keluar dari Penjara?

Load More