Nur Khotimah | MataMata.com
Nadia Saphira dan sang suami, Mikael Mirdad. (Instagram/@nadsap)

Matamata.com - 3 Tahun Menanti, Nadia Saphira Umumkan Kelahiran Anak Pertama dengan Mikael Mirdad

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Nadia Saphira dan sang suami, Mikael Mirdad. Sebab, Nadia Saphira akhirnya dikaruniai anak pertama setelah kurang lebih tiga tahun menikah.

Kabar bahagia Nadia Saphira melahirkan disampaikan langsung oleh sang artis lewat unggahan Instagram. Ia membagikan foto anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:
Digelar Private, 5 Momen Romantis Pernikahan Nadia Saphira di New Zealand

"Here comes the Son," tulis pemeran Milly dalam film Ada Apa dengan Cinta? tersebut, Jumat (30/12/2022).

Selain dua potret kelahiran sang buah hati, Nadia Saphira belum mengumumkan nama yang akan diberikan pada anak pertama mereka.

Begitu dibagikan, kabar kelahiran anak pertama Nadia Saphira langsung disambut dengan ucapan selamat dari rekan artis dan warganet.

Baca Juga:
Baru Dipamerkan, Penampilan Nadia Saphira saat Menikah Cantik Membius

"Congrats Kaa and Mik," tulis Tyna Dwi Jayanti. "Congrats Nadia," sahut Velove Vexia. "Alhamdulillah. Barakallah kak Nadia. Congrats kak," komentar akun @luckyyrusticana.

Sementara itu, Nadia Saphira melahirkan anak pertamanya di usia 37 tahun. Nadia dan Mikael baru memang dikaruniai momongan setelah tiga tahun berumah tangga.

Pemilik nama lengkap Nadia Saphira Ganie tersebut mengumumkan kehamilannya lewat maternity shoot yang diunggah pada Juli 2022 lalu.

Baca Juga:
Pamer Gaya Ciuman usai Menikah, Pose Nadia Saphira Tuai Sanjungan

Dalam foto hitam putih yang dibagikan, Nadia Saphira menunjukkan baby bump kehamilan pertamanya. Sang suami juga turut mendampinginya di potret tersebut. Setelah dinanti-nanti, buah cinta mereka akhirnya lahir. Selamat atas kelahiran anak pertamanya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More