Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Punya Mertua Polisi. (Instagram/@jennifer_ipel)

Matamata.com - Sebagai selebriti, berbagai aspek kehidupan mereka juga ikut jadi perhatian. Tak cuma dirinya, orang disekitar para artis ini pun tak luput dari sorotan.

Orang tua, kerabat, sahabat, bahkan sosok mertua pun terkadang kerap jadi topik perbincangan. Salah satunya latar belakang keluarga mereka, termasuk keluarga dari pihak pasangan juga tak lepas dari kulikan.

Apalagi tak sedikit artis yang memiliki pasangan yang berasal bukan dari keluarga biasa. Sederet mertua artis ini merupakan polisi. Meski begitu, status mereka sebagai menantu polisi tak membuat mereka terbebas dari jeratan hukum. Bahkan diantara mereka ada yang sampai masuk bui.

Baca Juga:
13 Harga Rumah Mewah Artis Indonesia, Ada yang Capai 300 Miliar

Siapa saja? Yuk simak daftar lengkapnya berikut ini!

1. Ali Syakieb

Artis Punya Mertua Polisi. (Instagram/@alisyakieb)

Ali Syakieb resmi menikah dengan Margin Wierheerm pada 6 Februari 2021 lalu. Meski tak pernah diungkap, namun sang istri merupakan putri seorang Polisi Perwira Pertama Tingkat Tiga, yakni AKP Acep Hermawan.

Baca Juga:
10 Artis Indonesia Punya Bibir Seksi, Tak Kalah Menggoda dari Angelina Jolie

2. Anjasmara

Artis Punya Mertua Polisi. (Instagram/@diantmi)

Anjasmara menikah dengan sesama artis, yaitu Dian Nitami. Banyak yang tidak tahu jika ternyata ayah Dian Nitami adalah seorang Polisi. Mertua pemeran 'Cecep' itu terakhir menjabat sebagai Pamen Yanmas Mabel Polri yaang bernama Benny Soemarno.

3. Prabu Revolusi

Baca Juga:
10 Artis Indonesia Melahirkan di Tahun 2022, Adipati Dolken Resmi Jadi Ayah

Artis Punya Mertua Polisi. (Instagram/@zeezeeshahab)

Suami aktris cantik Zee Zee Shahab ini juga masuk daftar sebagai artis yang punya mertua polisi. Mertua Prabu Revolusi adalah Mustafa Kamil Shahab yang bekerja seorang dokter di kepolisian Republic Indonesia.

4. Onadio Leonardo

Artis Punya Mertua Polisi. (Instagram/@onadioleonardo_official)

Onadio Leonardo atau yang lebih akrab disapa Onad ini merupakan suami dari Beby Priscilla. Ayah mertua mantan vokalis band Killing Me Inside merupakan seorang angkatan.

Terlepas dari sang statusnya sebagai menantu polisi, Onad juga pernah terjerumus ke dalam dunia narkoba. Namun, ayah satu anak itu kini telah berhenti mengonsumsi obat-obatan terlarang.

5. Jennifer Ipel

Artis Punya Mertua Polisi. (Instagram/@jennifer_ipel)

Ajun Perwira menikahi Jennifer Ipel pada tahun 2019. Ayah Ajun Perwira ini adalah Anak Agung Boyke Karang, purnawirawan Mabes Polri yang pernah menjadi Ajudan Mensesneg di Istana Presiden.

Ia juga turut dimintain pendapat saat anak Dan menantunya ditangkap karena kasus narkoba. Padahal Ajun Perwira adalah Duta Insano atau Indonesia Antinarkoba.

Nah, itu dia sederet artis punya mertua polisi yang beberapa diantaranya terlibat kasus narkoba.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More