Rabu, 24 Juli 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 31 Desember 2022 | 20:53 WIB

Matamata.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah berpisah. Tapi mantan pasangan suami istri ini tetap kompak mengurus buah hati mereka, Gempita Nora Marten alias Gempi.

Gading dan Gisel bahkan selalu menyempatkan waktu bersama untuk mendampingi Gempi dalam berbagai kesempatan. Seperti akhir tahun ini, Gading dan Gisel mengajak Gempi liburan bareng.

Gading, Gisel, dan Gempi menikmati liburan akhir tahun di London. Menurut Gisel, Gempilah yang memilih London sebagai destinasi liburan mereka kali ini.

Baca Juga:
Liburan Bareng Gading dan Gisella meski Sudah Cerai, Ekspresi Gempi Disorot

Berbagai potret bahagia Gempi ketika liburan bersama kedua orang tuanya sudah dibagikan di Instagram. Gading dan Gisel memang antusias membagikan momen-momen bahagia mereka di Instagram masing-masing.

Menilik unggahan Instagram, Gading berangkat ke London bersama Gempi dan Gisel pada 28 Desember 2022. Mereka terlihat berangkat menggunakan pesawat yang sama.

Menurut Gading, ini merupakan liburan pertama mereka ke London sebagai keluarga sejak tahun 2015. Tapi pada saat itu Gading dan Gisel masih berstatus suami istri.

Baca Juga:
10 Potret Gading Marten Liburan Bareng Gisel dan Gempi, Harmonis Banget!

Bak keluarga harmonis, kekompakan Gading dan Gisel selama liburan bareng putri semata wayang mereka di London sukses menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, keduanya tetap akur sebagai orangtua meski hubungan mereka sebagai suami istri telah berakhir.

Gading sendiri memang pernah bilang, meski gagal sebagai suami istri, dia dan Gisel tidak akan gagal menjadi orang tua yang baik bagi Gempi. Terbukti dari momen liburan bareng di London, Gading dan Gisel benar-benar terlihat harmonis sebagai orang tua.

Di satu kesempatan, mereka bahkan tampil kompak memakai outfit berwarna nude sambil berjalan-jalan di tengah kota. Melihat keharmonisan mereka, tak heran apabila sejumlah netizen baper dan berharap mereka rujuk.

Baca Juga:
Gading Marten Bikin Heboh Ajak Gempi dan Gisel Liburan ke London: Ditunggu Konfirmasi Rujuknya!