Gaya Pacaran Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Tegas, Nathalie Holscher Beri Syarat Mak Jleb ke Sule Kalau Mau Temui Adzam!

Nathalie Holscher blak-blakan perihal hubungan putranya, Adzam, dengan sang mantan suami, Sule yang sempat jadi perbincangan.

Bukan tanpa alasan, publik khawatir Adzam tidak mengenal ayah kandungnya lantaran lebih akrab dengan Fariz, kekasih Nathalie.

Baca Juga:
Adzam Makin Dekat dengan Fariz, Ini Wejangan Nathalie Holscher ke Sule: Jangan Hanya Vidcall

Parahnya lagi, Nathalie Holscher sampai dituding melarang Adzam dan Sule bertemu. Geram dengan tudingan ini, Nathalie Holscher akhirnya angkat bicara.

Menurutnya selama ini ia mempersilakan Adzam dan Sule untuk bertemu. Ia juga ingin bila mantan suaminya tersebut lebih sering berkomunikasi dengan putranya secara langsung.

"Ke depannya aku tuh cuma ingin ya ayahnya datang ketemu sama anaknya, jangan video call kalau bisa ketemu gitu. Kan kalau selama ini kan lebih banyak di video call ya Bun, jadi kecanggungan sendiri di Adzamnya," ujar Nathalie Holscher seperti dikutip dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga:
Ogah Adzam Nangis Lagi pas Ketemu Ayah Kandung, Nathalie Holscher Ingatkan Sule: Jangan Cuma Video Call

Meski begitu menginginkan Adzam dan ayahnya bertemu secara langsung, Nathalie rupanya menyiapkan syarat bila keduanya hendak bertemu. Rupanya ia meminta diikutkan bila Adzam dan ayahnya bertemu.

"Aku bebasin aja, tapi kalau untuk sekarang, aku ngebebasin ayahnya aja yang bertemu sama Adzam. Maksudnya yang datang ke rumah atau ke mana, keluar gitu, tapi tetap ada aku, karena Adzam sekarang masih ASI," ungkap Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher menyebut bila syarat tersebut sudah dituangkan dalam perjajian dengan Sule ketika bercerai. Perjanjian tersebut juga memuat keputusan bila Adzam diperbolehkan untuk menginap dengan Sule ketika berada di umur 3 atau 4 tahun.

Baca Juga:
Punya Pacar Baru Nathalie Holscher Malah Ngaku Masih Takut Nikah Lagi, Trauma?

Keinginan Nathalie Holscher untuk mendekatkan putranya dan Sule bukan kali ini terjadi. Sebelumnya ia pernah meminta komedian tersebut untuk meluangkan waktu untuk video call semisal tidak bisa bertemu langsung dengan Adzam.

Load More