Brisia Jodie dan pacar baru. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Akhirnya Dipamerkan, Wajah Pacar Baru Brisia Jodie Bikin Kesengsem: Gantengan Ini daripada yang Kemarin

Momen tahun baru dimanfaatkan Brisia Jodie untuk memamerkan pacar baru. Netizen langsung heboh mengomentari wajah pacar baru Brisia Jodie usai melihat unggahan sang penyanyi.

Sama seperti kebanyakan selebriti, Brisia Jodie menghabiskan akhir tahun dengan orang-orang tersayang. Ia begitu bersyukur bisa dikelilingi orang terdekat di momen penting seperti tahun baru kemarin.

Baca Juga:
Brisia Jodie Ngaku Pernah Jadi Korban Bully sampai Dapat Kekerasan Fisik?

"Tahun baru ini sangat bersyukur karena masih diberi kesehatan dan rezeki sehingga bisa kumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang," tulis Brisia Jodie, Minggu (1/1/2023).

"Walaupun setengah tahunku cukup pahit, tetapi berkat yang aku dapetkan sekarang adalah berkat yang terbaik. Aku percaya apa yang aku tanam selama ini lagi aku tuai sekarang," imbuhnya.

Lalu, Brisia Jodie berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya dan berdoa mengharapkan kebaikan di tahun baru ini. Pelantun "Dengan Caraku" ini juga mengunggah beberapa foto dan satu video saat pesta dimulai.

Baca Juga:
Profil Mirriam Eka, Sahabat Brisia Jodie yang Baru Dilamar Julian Jacob

Dari semua foto, warganet justru lebih fokus pada potret Brisia Jodie yang bersandar ke pelukan sang kekasih, Anthonio Marchelin Hardianto. Unggahan ini pun dibalas langsung oleh Anthonio Marchelin Hardianto.

"Merasa diberkati memiliki kamu dalam hidupku, terima kasih telah menjadi dirimu, aku mencintaimu," balas Anthonio Marchelin Hardianto.

Melihat balasan sang pacar, Brisia Jodie menjawab, "Hatiku kini dan akan selalu menjadi milikmu. Aku lebih mencintaimu, ganteng."

Baca Juga:
Heboh Potret Kedekatan Brisia Jodie dan Marriam Eka: Gantian Jodie Ngerasain Jadi Marion Jola!

Mengetahui Brisia Jodie sudah memiliki kekasih, warganet mengucapkan selamat. Mereka juga membandingkan Anthonio Marchelin Hardianto dengan mantan pacar sang penyanyi, Julian Jacob.

"Gantengan ini daripada yang kemarin (emoji tertawa)," komentar akun @devi***. "Kelihatan ganteng banget daripada yang lalu," sambung akun @reena***. "Cowoknya lebih ganteng dan keliatan lebih dewasa dari yang kemarin, semoga 2023 kak Jodie dihalalin sama yang ini," imbuh akun @alma***.

Load More