Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Penyanyi Brisia Jodie rupanya pernah menjadi korban bully. Mirisnya, bullying yang dialami Brisia Jodie ternyata dialaminya semenjak duduk di bangku Sekolah Dasar. Hal itu tak lain karena warna kulitnya yang dulu cenderung gelap.

Kala itu, Brisia Jodie tengah duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar. Ia menyebut bahwa alasannya dibully karena perawakannya yang saat itu kecil dan hitam.

"Jadi kelas 1 SD itu umur 4.5 Tahun," tutur Brisia Jodie, dikutip Rabu (07/12/2022).

Baca Juga:
Profil Mirriam Eka, Sahabat Brisia Jodie yang Baru Dilamar Julian Jacob

"Ya karena aku tuh kecil banget, kamu pernah lihat ini gak kak belalang? belalang hitam," sambungnya.

Gadis berusia 26 tahun ini juga pernah mengalami beragam kekerasan fisik. Brisia menyebut alasannya adalah sosok tersebut tak menyukai penampilan fisiknya.

"Ya aku tuh mirip belalang hitam gitu, ku juga pernah dicakar sampai berdarah luka gitu," tambahnya.

Baca Juga:
Heboh Potret Kedekatan Brisia Jodie dan Marriam Eka: Gantian Jodie Ngerasain Jadi Marion Jola!

"Alesannya cuman dia gasuka lihat muka aku, gasuka lihat rambut keriting aku. Padahal aku tetap rambutnya keriting terus," katanya.

"Dibully banget, dipukul, iya pake penggaris besi, dijambak diseret ke mana-mana, dikasih uang 'weh beliin ke kantin nih' gitu seru banget (sambil tertawa)" ujarnya.

Baca Juga:
Diduga Sindir Julian Jacob, Brisia Jodie Malah Kena Nyinyiran Netizen: Belum Move On?

Denny Darko yang heran melihat Brisia Jodie tertawa menceritakan kesedihannya itu akhirnya bertanya. Rupanya, Brisia Jodie sempat merasa stress akan hal tersebut.

"Kok seru?" tanya Denny.

"Stress aku," jawab Brisa.

Baca Juga:
'Kok Pada Mau?', Julian Jacob Dituding Hanya Incar Teman-teman Brisia Jodie: Jahat Sih

Mantan pacar Julian Jacob ini menyebut kala itu ia tak begitu merasa sedih, namun jika saat ini semua hal buruk yang pernah dialaminya diputar kembali mampu membuatnya merasakan hal yang begitu sakit.

"Sedih kalo diinget sekarang sih. Sedih nya kalau diingat sebenarnya kan, kalo pas di situ aku ngerasa mungkin ini peran yang lagi aku ambil ya. Misalnya sama tuhan udah dikasih perannya masing-masingkan, yaudah jalanin dulu deh," sambungnya.

Saat berada di rumah Brisia mencoba untuk memberikan afirmasi untuk dirinya sendiri. Ditambah lagi menurut Brisia Jodie keluarganya adalah support system terbaiknya.

"Makanya aku kalo kayak gitu ga pernah apa ya, terus aku kalo di rumah selalu ngaca selalu bilang 'nggak aku tuh cantik, aku tuh ini'," terangnya.

"Makanya menurut aku keluarga ku penting banget ya jadi apa ya support system aku tuh luar biasa banget, mereka tuh gak ngaruh buat aku," ujarnya.

Di akhir Brisia Jodie menyebutkan naman sosok laki-laki yang saat masih kecil pernah membullynya.

"Namanya Agung," pungkasnya.

Load More