Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Mirriam Eka (Instagram/mariaeka_)

Matamata.com - Mirriam Eka menerima lamaran Julian Jacob yang diketahui sebagai mantan kekasih Brisia Jodie. Sebelumnya Brisia Jodie sempat curhat perkara mantan pacarnya yang 'direbut' sahabat sendiri. Pola yang sama disebut kembali terulang, seperti ketika Brisia Jodie 'merebut' Julian Jacob dari Marion Jola.

Tudingan merebut Julian Jacob lantas dibantah Mirriam Eka. Namun pelantun "Fana" tersebut juga enggan membeberkan yang sebenarnya terjadi demi melindungi privasi banyak pihak.

Ketimbang Brisia Jodie, nama Mirriam Eka mungkin terbilang asing bagi penikmat musik Tanah Air. Yuk kenalan lebih dekat lewat profil Mirriam Eka berikut ini.

Baca Juga:
Buka Suara, Mirriam Eka Bantah Rebut Julian Jacob: Sorry Ya Aku Putus Udah 1 Tahun!

1. Biodata Mirriam Eka

Profil Mirriam Eka (Instagram/mariaeka_)

Mirriam Eka yang juga dikenal dengan nama Maria Eka lahir di Yogyakarta pada September 1997. Seperti diketahui, Brisia Jodie juga asal Yogyakarta.

Mirriam Eka beragama Kristen dan sempat menempuh pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta jurusan pendidikan seni Musik. Akun Instagram Mirriam Eka, @mariaeka_, telah terverifikasi dan memiliki sekitar 670 ribu followers.

Baca Juga:
Diduga Sindir Julian Jacob, Brisia Jodie Malah Kena Nyinyiran Netizen: Belum Move On?

2. Perjalanan Karier Mirriam Eka

Profil Mirriam Eka (Instagram/mariaeka_)

Seperti Brisia Jodie, Mirriam Eka merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Mirriam Eka berkompetisi di Rising Star Indonesia 2018. Sayangnya, perjalanan Mirriam Eka tak sampai babak semifinal meski berhasil memukau Ariel NOAH selaku juri sekaligus idolanya.

Kesempatan duet dengan Ariel NOAH didapatkan Mirriam Eka bahkan di luar kompetisi. Mirriam Eka dan Ariel NOAH berhasil memukau lebih dari puluhan juta penonton YouTube saat tampil berduet membawakan lagu "Bukannya Aku Takut" dan "Cobalah Mengerti".

Baca Juga:
'Kok Pada Mau?', Julian Jacob Dituding Hanya Incar Teman-teman Brisia Jodie: Jahat Sih

Mirriam Eka sendiri telah merilis beberapa single, di antaranya "Angkasa" feat Elvan Saranggih, "Raga & Hati" feat Reza Darmawangsa, "Jodoh Orang", dan yang terbaru "Fana".

3. Kisah Asmara Mirriam Eka

Profil Mirriam Eka (Instagram/mariaeka_)

Hubungan Mirriam Eka dan Julian Jacob cukup mengejutkan publik. Pasalnya Mirriam Eka selama ini dikenal sebagai pasangan sekaligus partner Reza Darmawangsa dalam mengcover berbagai lagu untuk konten "Sing Off".

Baca Juga:
Kayak Piala Bergilir, Julian Jacob Dituding Rusak Semua Circle Pertemanan Cewek yang Pernah Dipacari!

Mirriam Eka sempat menuliskan pesan perpisahan karena tak akan lagi menjadi partner duet Reza Darmawangsa di konten "Sing Off" pada Agustus 2022 lalu. Oleh sebab itu, muncul rumor apabila Mirriam Eka berselingkuh dengan Julian Jacob saat masih pacaran dengan Reza Darmawangsa.

Melalui Twitter, Mirriam Eka akhirnya buka suara mengenai tudingan merebut pacar Brisia Jodie dan berselingkuh dari Reza Darmawangsa. Mirriam Eka mengaku sudah putus dari Reza Darmawangsa sejak 1 tahun lalu dan hubungan mereka masih baik-baik saja sampai sekarang.

Sedangkan mengenai pernyataan Brisia Jodie, Mirriam Eka juga membantah apabila sudah pacaran dengan Julian Jacob masih belum putus dari sahabatnya itu. Menurut Mirriam Eka, fakta yang sebenarnya jauh lebih 'plot twist' dari yang kini dipercaya oleh publik. Namun karena menghargai semua pihak, Mirriam Eka akan terus diam.

Terlepas dari itu semua, Mirriam Eka akan segera menikah dengan Julian Jacob. Selamat untuk kalian berdua!

Itu dia profil Mirriam Eka yang baru dilamar Julian Jacob. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More