Nur Khotimah | MataMata.com
Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Heboh Isu Istri Julian Jacob Dituduh Hamil Duluan, Postingan Brisia Jodie Diserbu: Untung Lu Dulu Putus

Rumah tangga Julian Jacob dan Mirriam Eka tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, istri Julian Jacob baru saja melahirkan buah hati pertamanya. Momen ini membuat Brisia Jodie ikut kena senggol.

Semua berawal dari aksi netizen menuduh istri Julian Jacob hamil duluan. Sebab ia baru mengumumkan kehamilan pada Maret 2023 dan menikah di bulan Januari di tahun yang sama. Namun pada bulan Mei sudah melahirkan.

Baca Juga:
Brisia Jodie Ngaku Pernah Terjebak Toxic Relationship dan dapat Kekerasan dari Mantan: Injak Kepala Aku!

Postingan Brisia Jodie mantan kekasih Julian Jacob lantas ikut jadi sorotan. Pada Senin (22/5/2023) malam, Brisia Jodie membagikan potret hitam putih dengan caption yang diduga mengenang masa lalunya.

"Terkadang Tuhan mematahkan hatimu untuk menyelamatkan jiwamu," tulis Brisia Jodie dalam bahasa Inggris.

Brisia Jodie juga menuliskan lokasi postingan yang cukup aneh, yakni "Jalan Hidupku Seperti Sebuah Film Sinetron, Yang Kisah Terjebak Sebuah Cinta". Sontak postingan rekan duet Arsy Widianto itu diramaikan komentar rasa syukur fans.

Baca Juga:
Julian Jacob dan Mirriam Eka Menikah, Brisia Jodie Sematkan Senyum Manis

Rupanya penggemar bersyukur karena Brisia Jodie putus dari Julian Jacob. Pasalnya Mirriam Eka dituding hamil di luar nikah karena usia pernikahannya baru 4 bulan ketika melahirkan bayi perempuannya.

"Untung dah lu dulu putus sama Jacob, baru kemaren nikah eh taunya udah lahiran aja," komentar netizen. "Jod lo terselamatkan untung ga jadi sama yang kemarin," balas yang lain.

"Jodie aku happy banget kamu putus sama julian, awalnya sedih parah karna ya suka aja sama kalian, and now aku seneng banget kamu uda ga sama julian, pilihan yang bagus jod brisiajodie96," tulis lainnya.

Baca Juga:
Akhirnya Dipamerkan, Wajah Pacar Baru Brisia Jodie Bikin Kesengsem: Gantengan Ini daripada yang Kemarin

Brisia Jodie sebelumnya disebut kena karma Marion Jola. Sebab Mirriam Eka yang menjadi istri Julian Jacob adalah sahabatnya sendiri sehingga sama-sama kena karma 'teman makan teman'.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More