Nur Khotimah | MataMata.com
Julian Jacobs dan Mirriam Eka [Instagram/mariaeka_]

Matamata.com - Nama Mirriam Eka belakangan tengah jadi perbincangan usai dilamar oleh Julian Jacob. Kabar bahagia keduanya memunculkan beragam komentar miring, termasuk tuduhan Mirriam Eka merebut Julian Jacob dari mantan kekasihnya dulu, Brisia Jodie.

Brisia Jodie yang kabarnya sahabatan dengan Mirriam Eka putus dengan Julian Jacob pada April 2022. Saat itu, Jodie sempat menyampaikan kode bahwa sang mantan direbut oleh sahabatnya sendiri.

Baca Juga:
Diduga Sindir Julian Jacob, Brisia Jodie Malah Kena Nyinyiran Netizen: Belum Move On?

Spekulasi lantas berkembang menjadi tudingan bahwa Julian Jacob telah berhubungan dengan Mirriam Eka saat masih berstatus pacar Brisia Jodie. Tak hanya itu, Mirriam Eka juga disebut-sebut berselingkuh karena baru putus dari Reza Darmawangsa.

Tuduhan-tuduhan tersebut langsung dibantah Mirriam Eka melalui akun Twitter miliknya. "Sorry ya aku putus udah 1 tahun dan super baik-baik jadi kalian gak usah panik," tulis Mirriam Eka lewat akun Twitter @mariaeka_ pada Sabtu (3/12/2022).

"Dan gak ada tuh yang udah pacaran dari Julian masih sama mantannya, mantannya aja udah bahagia sama pacarnya duluan," tambah pelantun "Raga & Hati" tersebut.

Baca Juga:
'Kok Pada Mau?', Julian Jacob Dituding Hanya Incar Teman-teman Brisia Jodie: Jahat Sih

Sebaliknya Mirriam Eka mengisyaratkan apabila fakta sebenarnya justru berbanding terbalik dari yang dipercaya saat ini. Namun Mirriam Eka tak akan membagikan cerita tersebut demi menghargai privasi semua pihak.

"Saya tidak akan sibuk membela diri, yang tahu akan tahu, dan yang tidak tahu akan tetap berkata-kata buruk dengan hati yang semakin menghitam. Perasaan benci tidak akan membuatmu baik," pungkas Mirriam Eka.

Baca Juga:
Kayak Piala Bergilir, Julian Jacob Dituding Rusak Semua Circle Pertemanan Cewek yang Pernah Dipacari!

Sebagai informasi, Brisia Jodie memang sudah mengenalkan pacar barunya pada Agustus 2022 lalu. Kebersamaan dengan pria bernama Nio tersebut jarang diumbar lantaran Brisia Jodie trauma terlalu banyak berbagi privasinya di media sosial.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More